Badan Anggaran DPRD Jabar Apresiasi Capaian BJB KC Denpasar Bali

Badan Anggaran DPRD Jabar Apresiasi Capaian BJB KC Denpasar Bali

Pimpinan Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat, Soleh--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi atas capaian dan kinerja Bank BJB Kantor Cabang Denpasar.

Dari sisi target dan pendapatan BJB sudah sangat baik, untuk itu DPRD perlu selalu mengawasi serta memberikan support kepada Bank BJB agar selalu menjadi yang terbaik.

Hal itu diungkapkan Pimpinan Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat, Oleh Soleh melakukan kunjungan kerja ke Bank BJB Kantor Cabang Denpasar Provinsi Bali.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait dengan kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), kegiatan berlangsung di ruang rapat Bank BJB Kantor Cabang Denpasar, Provinsi Bali, Kamis, (30/5/24).

BACA JUGA:Polres Metro Bekasi Musnahkan 79,123 Kilogram Ganja Hasil Penangkapan Bandar Narkoba Jaringan Lintas Provinsi

“Bank BJB ini Alhamdulillah menjadi BUMD yang terbaik, untuk itu DPRD terutama Banggar harus terus mensupport kinerja BJB, sampai saat ini kinerja BJB sangat baik dari sisi target pendapatan di seluruh cabang di indonesia, agar tidak turun maka DPRD harus memberikan support selalu,” Ucap Oleh Soleh.

Dalam kesempatan kunjungan itu, Oleh Soleh juga menyarankan agar BJB Denpasar senantiasa meningkatkan pelayanan terutama aksesibilitas dan unit ATM yang diperbanyak dibeberapa lokasi.

Selain itu, perkreditannya agar dipermudah dengan menggunakan muatan lokal dari segi Sumber Daya Manusia nya.

BACA JUGA:Disnakertrans Kabupaten Purwakarta Sukses Gelar Job Fair 2024

“Pada kesempatan kali ini salah satunya duduk bersama membicarakan peluang-peluang calon nasabah yang ada di Bali, disukusi kami cukup edukatif dan cukup produktif dimana kami DPRD menyarankan pelayanan BJB Bali ini mudah di akses dalam hal ATM persyarakat perkreditan dan menggunakan muatan lokal dari sisi SDM nya. “Pungkas Oleh Soleh”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: