Klinik Gigi Dental District, Layanan Konsultasi Hingga Perawatan Terbaik, Hadir di Pollux Mall Cikarang

Klinik Gigi Dental District, Layanan Konsultasi Hingga Perawatan Terbaik, Hadir di Pollux Mall Cikarang

Dilengkapi Fasilitas Modern, Dental District Hadir di Pollux Mall Cikarang --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dental District Klinik hadir Pollux Mall Cikarang, dibukanya klinik ini ditandai dengan gunting pita. Dental gigi merupakan klinik gigi terpercaya yang menawarkan pelayanan perawatan gigi seperti penambalan gigi, membersihkan gigi, membersihkan karang, implant, venner dan lain-lain.

Drg. Afriani selaku founder dari Dental District Clinic mengatakan, Dental District menyediakan layanan nyaman, fasilitas modern disertai dokter-dokter terbaik. Dental District melayani anak-anak, millenial, pengunjung mall hingga masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

" Jadi terkait grand opening ini bisa memberikan informasi kepada pengunjung mall ataupun masyarakat dan seluruh warga cikarang dan sekitarnya bahwa Dental District buka di Pollux mall Cikarang," kata Afriani kepada awak media usai meresmikan Dental District di Pollux Mall Cikarang Selatan, Sabtu (1/6).

Afriani mengatakan, keberadaan Dental District di Pollux Mall Cikarang ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan gigi, dan juga mulut.

BACA JUGA:Belasan Kios di Pasar Sukanagara Cianjur Ludes Dilahap Si Jago Merah, Kerugian Capai Rp2 Miliar

" Kami juga bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Sehingga masyarakat cikarang dan sekitarnya bisa memiliki kesehatan gigi dan mulut yang baik," ujarnya

Alfiani mengungkapkan, Dipilihnya Dental District di Pollux Mall Cikarang  Karna lokasi sangat strategis, pas di exit toll cikarang. Area industri dan banyak warga negara asing dari china, korea, jepang, dan lain-lain.

Disamping itu banyak universitas dan  sekolah juga dekat Pollux Mall. Dental District juga menarget pangsa anak-anak dan remaja untuk mendapatkan kualitas gigi masyarakat generasi muda yang lebih sehat.

" Kami amati, Pollux Mall Cikarang jg aktif banyak acara” yg meramaikan mall seperti Books Bazaar, Foods Festivals, dan lain lain. Pollux Mall Cikarang juga kerap mengundang artis” ternama seperti Mahalini dan Titi Kamal," katanya.

BACA JUGA:Kepergok Pemilik Rumah, Komplotan Maling di Bekasi Lepaskan Tembakan

Didalam Pollux Mall juga ada XXI Cinema terbesar dengan luasan 2000 meter (2 lantai). Pollux Mall Cikarang juga dipenuhi oleh tenant-tenant ternama seperti Jco, Solaria, Guardian, gereja GMS by Ps. Phillip Mantofa, Steak 21, dan lain-lain.

" Diatas Pollux Mall Cikarang juga terdapat hunian 4 tower apartment, 1 hotel tower, dan 1 tower serviced apartment, Sehingga team kami melihat potensi Pollux Mall cikarang sangat besar di masa mendatang," pungkasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: