Bosan dengan Aktivitas yang Monoton, Cobalah Lakukan 15 Hal Ini Bersama Pasangan!

Bosan dengan Aktivitas yang Monoton, Cobalah Lakukan 15 Hal Ini Bersama Pasangan!

Bosan dengan Aktivitas yang Monoton, Cobalah Lakukan Beberapa Hal Ini!--By Pinterest

 

5. Spa Malam Sendiri

Berikan satu sama lain pijatan, lakukan perawatan kulit, atau rendam dalam bak mandi bersama untuk malam spa yang santai. Kalian dapat melakukan bodycare ataupun spa wajah bersama pasangan kalian. Untuk merawat badan serta wajah menjadi lebih fresh dan awet muda.

 

6. Membaca Buku Bersama

Pilih buku yang menarik dan baca bersama-sama, baik itu buku fiksi, non-fiksi, atau buku motivasi. Selain membaca buku bersama kalian juga jika pasangan muda dapat melakukan bookstore date yang biasanya dilakukan sekarang-sekarang oleh para kalangan muda.

 

7. Menjadi Koki Sore Hari

Buat camilan lezat atau kue bersama untuk dinikmati sambil menonton film atau bermain permainan. Mencari berbagai resep baru di media sosial dan membuatkannya untuk pasangan bisa menjadi hal yang romantis untuk dilakukan lho.

 

Baca juga: 10 Tips Komunikasi dengan Pasangan Biar Tetap Awet dan Langgeng

 

8. Melakukan Yoga atau Meditasi

Lakukan sesi yoga atau meditasi bersama untuk menenangkan pikiran dan merilekskan tubuh. Olahraga bersama pasangan bisa menjadi hal baru yang dapat kalian lakukan. Selain membuat tubuh menjadi sehat bersama, olahraga bersama pasangan juga bisa membuat kalian menjadi lebih giat untuk memulai hidup sehat. Contoh yang dapat kalian lakukan yaitu lari, bermain sepeda, ataupun badminton.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rekomendasi kegiatan bersama pasangan