Bosan dengan Aktivitas yang Monoton, Cobalah Lakukan 15 Hal Ini Bersama Pasangan!

Bosan dengan Aktivitas yang Monoton, Cobalah Lakukan 15 Hal Ini Bersama Pasangan!

Bosan dengan Aktivitas yang Monoton, Cobalah Lakukan Beberapa Hal Ini!--By Pinterest

9. Bergaya Pakaian Pesta

Berdandan seperti kalian sedang pergi ke pesta dan adakan malam dansa romantis di ruang tamu. Dijamu dengan berbagai makanan favorit kalian dan menonton film romantis bersama pasangan.

 

10. Menjalankan Proyek Bersama

Coba-coba lakukan proyek DIY atau renovasi kecil di rumah bersama-sama, seperti mengecat dinding atau membuat dekorasi. Jika kalian menyukai seni kalian dapat membuat atau mencat kembali rumah kalian dengan mengambil inspirasi dari pinterest.

 

11. Menyusun Puzzle

Coba selesaikan puzzle bersama-sama, atau buat tantangan dengan ukuran yang lebih besar untuk menantang keterampilan pemecahan masalah kalian. Bermain ular tangga bersama pasangan akan membuat hubungan menjadi erat kembali lho.

 

12. Berkebun di Halaman Belakang

Tanam tanaman atau bunga bersama-sama di halaman belakang, dan nikmati keindahan hasil kerja sama kalian. Biasanya kegiatan ini akan sering kalian temui jika sedang menonton film barat . Hal itu dapat kalian jadikan contoh untuk mengisi waktu luang bersama pasangan supaya tidak monoton.

 

13. Memulai Jurnal Bersama

Tulis jurnal bersama, berbagi cerita, mimpi, dan harapan untuk masa depan kalian bersama. Hal ini dapat membuat kalian menjadi lebih mengenal kembali satu sama lain. Mengetahui hobi baru masing-masing atau cerita baru mengenai kehidupan masing-masing yang belum pernah di ceritakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rekomendasi kegiatan bersama pasangan