10 Tips Memilih Suami Untuk dijadikan Suami, No. 9 Sering Terlupakan!

10 Tips Memilih Suami Untuk dijadikan Suami, No. 9 Sering Terlupakan!

10 Tips Memilih Suami Untuk dijadikan Suami, No. 9 Sering Terlupakan!--Hy bunda

Perhatikan cara calon suami kalian bersikap pada orang lain, termasuk keluarga, teman, dan orang asing. Bagaimana dia memperlakukan orang lain dapat memberi kalian gambaran tentang karakter dari calon suami kalian nantinya.

 

Baca juga: 10 Tips Ini Dapat Membuat Hubunganmu Dengan Pasangan Awet Lho!

 

5. Lihat Bagaimana Dia Mengatasi Tantangan

Amati bagaimana calon suami kalian mengatasi tantangan dan rintangan dalam hidupnya. Kemampuan untuk menghadapi dan mengatasi masalah dengan bijaksana dan tangguh adalah kualitas yang penting untuk dimiliki dalam pernikahan.

6. Lihat Bagaimana Dia Menanggapi Stres

Perhatikan bagaimana calon suami kalian menanggapi situasi stres. Kemampuan untuk tetap tenang dan berpikir jernih dalam situasi sulit adalah kualitas yang penting untuk hubungan yang stabil.

7. Pahami Komitmen dan Tanggung Jawab

Pastikan calon suami kalian memiliki komitmen dan tanggung jawab yang kuat terhadap hubungan dan keluarga. Dia harus siap untuk mengambil peran sebagai pasangan dan ayah yang bertanggung jawab.

8. Bicarakan Masa Depan Bersama

Diskusikan masa depan bersama calon suami kaliam, termasuk rencana pernikahan, kehidupan keluarga, dan tujuan jangka panjang. Pastikan kalian juga memiliki visi yang serupa tentang apa yang kalian inginkan dari hubungan ini.

9. Dengarkan Intuisi kalian 

Percayalah pada intuisi kalian. Jika kalian merasa tidak nyaman atau ragu-ragu tentang seseorang, jangan abaikan perasaan itu. Sebaliknya, jika kalian merasa sejalan dan nyaman dengan calon suami kalian, itu mungkin pertanda baik.

Jika kalian merupakan seorang muslim, maka kalian dapat melakukan sholat istikharah untuk lebih meyakinkan mengenai keputusan untuk menjadikan seseorang menjadi suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: