Nuzulul Quran, RSUD Karawang Salurkan Zakat dan Infaq ke Anak Yatim Piatu

Nuzulul Quran, RSUD Karawang Salurkan Zakat dan Infaq ke Anak Yatim Piatu

RSUD Karawang menggelar kegiatan distribusi Zakat, Infaq, dan Shodaqoh sekaligus memperingati Nuzulul Quran Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi--

KARAWANG - RSUD Karawang menggelar kegiatan distribusi Zakat, Infaq, dan Shodaqoh sekaligus memperingati Nuzulul Quran Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi. 

 

Zakat, Infaq, dan Shodaqoh yang terkumpul berasal dari segenap Karyawan dan Karyawati RSUD Kabupaten Karawang dan disalurkan kepada yatim piatu, orang tua jompo, guru ngaji, marbut, yayasan anak yatim, petugas kebersihan, KSO RSUD Karawang, petugas keamanan RSUD Karawang, dan pensiunan (kategori miskin).

 

Acara tersebut berlangsung pada hari Kamis, 28 Maret 2024 / 18 Ramadhan 1445 H, bertempat di Masjid Asysyifa RSUD Kabupaten Karawang. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Karawang, dr. MHD Parlindungan, Wakil Direktur Hj. Ns. Mulyati, SKM, S.Kep., MARS, jajaran Direksi, dan para undangan.

 

Dalam acara tersebut, uraian hikmah disampaikan oleh Almukarrom Sayyid Seif Alwi, Pimpinan Ahbaburroaul Indonesia. Total zakat, infak, dan sodaqoh yang disalurkan sebesar Rp 392.000.000.

 

Plt Direktur RSUD Karawang, dr. MHD Parlindungan, berharap kegiatan positif ini akan selalu berjalan dan terlaksana dengan baik. "Semoga acara berbagi ini memberi kebahagiaan kepada saudara kita dan semoga para muzakki dan munfiqin mendapat balasan dari Allah SWT dengan rizki yang luas dan barokah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: