Liburan Sekolah Anak, ASTON Imperial Bekasi Berikan Promo Spesial!

Liburan Sekolah Anak, ASTON Imperial Bekasi Berikan Promo Spesial!

ASTON Imperial Bekasi menawarkan promo School Holideals di bulan Juni ini spesial untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bagi Anda dan keluarga.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Libur telah tiba! Saatnya mengajak anak-anak Anda rehat sejenak untuk menikmati waktu luang sebelum kembali ke sekolah.

ASTON Imperial Bekasi menawarkan promo School Holideals di bulan Juni ini spesial untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bagi Anda dan keluarga.

BACA JUGA:Sekretariat DPRD Jabar Terima Kunjungan Kerja DPRD Sumut

“Promo School Holideals yang kami miliki diantaranya adalah diskon 20%  harga kamar, diskon 10% buat laundry dan diskon 10% untuk makanan juga minuman, namun tidak termasuk alkohol” ujar Olivia, Public Relations dari ASTON Imperial Bekasi. 

Promosi ini tersedia di lebih dari 100 hotel milik Archipelago International yang tersebar di destinasi terpopuler di Indonesia. Mulai dari Sumatera, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, NTT, NTB dan Sulawesi.

Periode pemesanan promosi ini berlangsung mulai 1 Juni 2024 hingga 9 Juli 2024, dengan periode menginap mulai 14 Juni 2024 hingga 9 Juli 2024.

Pesan sekarang untuk liburan impian Anda bersama Archipelago International.

BACA JUGA:DPRD Jabar Memastikan Perpanjangan Waktu Kerja Pansus untuk Mempertajam Pembahasan

Cek promo tersebut di website kami dan pilih tanggal perjalanan yang Anda inginkan, lalu masukkan kode promo SHD30 untuk mendapatkan diskon spesial.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi instagram kami di @astonimperialbekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: