Kapan Kartu Prakerja Gelombang 70 Dibuka? Simak Jadwal dan Pengumuman Terbaru!

Kapan Kartu Prakerja Gelombang 70 Dibuka? Simak Jadwal dan Pengumuman Terbaru!

ilustrasi gambar, Prakerja--

- Setujui Persetujuan Prakerja

- Pendaftaran selesai

Insentif program Kartu Prakerja Gelombang ke-70 hadir dengan berbagai manfaat bagi para penerima yang berhasil lolos dalam program ini.

Sebagai penerima Kartu Prakerja, Anda akan diberikan bantuan pelatihan sebesar Rp3.500.000 (tiga juta lima ratus ribu Rupiah) untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi yang dibutuhkan di dunia kerja.

BACA JUGA:Beri Ruang Anak Muda Indonesia Berkreasi, Sharp Luncurkan Campaign Sharp Content Creator Hunt 2024

Selain itu, penerima Kartu Prakerja juga berhak mendapatkan insentif tambahan yang terdiri dari dua jenis, yaitu insentif biaya mencari kerja sebanyak satu kali dengan total sebesar Rp600.000 (enam ratus ribu rupiah).

Insentif ini dapat membantu para penerima dalam proses mencari pekerjaan setelah menyelesaikan pelatihan yang telah diberikan.

Selain insentif biaya mencari kerja, para penerima Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif pengisian survei evaluasi sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) yang dapat diberikan hingga dua kali.

Survei evaluasi ini bertujuan untuk mengukur kepuasan dan hasil dari program Kartu Prakerja sehingga dapat terus ditingkatkan dan disempurnakan ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: