Adakan Pertemuan Dengan Relawan, Barisan Muda AKK Rangkul Semua Golongan

Adakan Pertemuan Dengan Relawan, Barisan Muda AKK Rangkul Semua Golongan

Sejumlah Relawan di Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Barisan Muda Ade Kuswara Kunang (AKK) melakukan pertemuan dalam rangka membentuk Ketua Tim (Katim) dan Koordinator Kecamatan.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sejumlah Relawan di Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Barisan Muda Ade Kuswara Kunang (AKK) melakukan pertemuan dalam rangka membentuk Ketua Tim (Katim) dan Koordinator Kecamatan.

Relawan yang hadir diantaranya, ada relawan dekos, relawan kaum perempuan barisan muda bahkan dari Cabangbungin, Muaragembong, ujungnya kabupaten Bekasi hadir ke posko pemenangan AKK di Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan.

Pembina Barisan Muda AKK, H.Tri Budi Utomo mengatakan, dalam pertemuan tersebut banyak yang dibahas, beberapa diantaranya terkait ide-ide dan gagasan dalam rangka memenangkan Ade Kunang Kunang menjadi Bupati Bekasi Terpilih Periode 2024-2029 pada Pilkada 2024 ini.

" Kita menyampaikan tujuan kita, artinya untuk mensukseskan Ade Kuswara Kunang menjadi Bupati Bekasi. Mudah-mudahan tim kita ini bisa lebih baik dalam perkaderan untuk keberhasilan hajat Ade Kuswara Kunang menjadi Bupati Bekasi terpilih," kata Tri Budi Utomo kepada Cikarang Ekspres, Sabtu (29/6) malam.

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Kecolongan Terbitnya Izin Penjualan Miras

BACA JUGA:Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 5 sub Indo

Pria yang akrab disapa Haji Budi ini menuturkan, pada prinsipnya Barisan Muda AKK ini adalah relawan yang memang bergerak langsung untuk mensukseskan Ade Kuswara Kunang menjadi Bupati Bekasi.

" Selanjutnya kita pun akan terus melakukan pemetaan di daerah atau wilayah mana saja yang memang yang harus kita bergerilya untuk mensukseskan ataupun merangkul, mengajak masyarakat kabupaten Bekasi mensukseskan Ade Kuswara Kunang menjadi Bupati Bekasi," tuturnya.

" Sekali tampil kita harus menang karena Kabupaten Bekasi itu membutuhkan sosok pemimpin muda untuk masa depan. Muda, cerdas dan berintegritas," Budi menambahkan.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan membentuk posko pemenangan Ade Kuswara Kunang di setiap kecamatan dan ditingkat desa.

BACA JUGA:Nonton The New Gate Episode 12 END sub Indo : 'Banjir Besar'

BACA JUGA:Berikut Spesifikasi dan Harga Terkini iPhone 11 di Indonesia

Disamping itu, Budi berpesan kepada para relawan agar tidak membeda-bedakan mana warga pribumi ataupun warga pendatang. Karena pada prinsipnya Barisan Muda AKK merangkul semua element masyarakat tidak membeda-bedakan Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (Sara).

" Mau itu muda, milenial, kakek-kakek, Nenek-nenek berasal dari suku manapun itu akan kita rangkul semua. Karena mereka yang masuk di dalam Kabupaten Bekasi yang memiliki KTP dan memiliki hak politik yang sama." tandasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: