Ceritanya Menarik dan Menegangkan! Inilah 5 Drakor Action Thriller di Netflix Terbaik dengan Rating Tinggi

Ceritanya Menarik dan Menegangkan! Inilah 5 Drakor Action Thriller di Netflix Terbaik dengan Rating Tinggi

5 Drakor Action Thriller di Netflix Terbaik dengan Rating Tinggi--

Namun, di balik sosok yang terlihat leti dan selalu mengomel, Beom-Gu ini sejatinya seorang pemimpin berpengalaman dan selalu sigap mengawasi timnya.

Cerita drakor ini akan lebih menarik dengan hadirnya Letnam Im Ji-Seop (Son Seok-Koo) yakni lulusan elit Akademi Militer Korea sekaligus seorang Komandan Polisi Militer.

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton Episode Terbaru Drakor Lovely Runner sub Indo

Kira-kira bagaimana kelanjutnay cerita dari drakor D.P ini? Apa saja tantangan di saat Jun Ho dan Han Ho-Yeol dalam menjalankan misinya?

D.P ini menjadi salah satu drakor di Netflix yang memiliki banyak penonton dan akan akan merilis season 2 dalam waktu dekat.

2. Extracurricular

Selain D.P, Extracurricular juga menjadi drakor action thriller di Netflix favorit para penonton. Drama ini mengisahkan tentang sisi kelam kenakalan remaja dalam bisnis prostitusi di bawah umur.

Drama korea ini mengisahkan tentang siswa pintar bernama Oh Ji Soo yang terlihat pendian dan teladan di sekolah.

BACA JUGA:Drakor Missing Crown Prince episode 10 Sub Indo, Link Resmi & Sinopsis

Namun, ia menyimpan sisi gelap yang mana ternyata ia menjalankan bisnis prostitusi di sekolah. Ini dilakukannya demi mendapatkan banyak urang dan menggapai impiannya untuk berkuliah.

Di sini, ia menggunakan aplikasi untuk menawarkan jasa tersebut dan bekerja sama dengan Mr. Lee untuk melindungi dan menyalurkan para gadis di bawah umur ketika menjalankan aksinya untuk bertemu dengan klien.

Kira-kira bagaimana kisah selanjutnya, yuk segera tonton serial drama korea ini di Netflix.

3. Sweet Home 1 dan 2

Bagi kalian yang suka nonton drama bergenre apocalyptic horror, drakor sweet home bisa jadi list tontonan kalian wajib kalian tonton.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Korea The Atypical Family

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: