Berikut Rangkaian Evolusi Galaxy Z Fold Series di Indonesia yang Semakin Tipis, Kokoh, dan Ringkas

Berikut Rangkaian Evolusi Galaxy Z Fold Series di Indonesia yang Semakin Tipis, Kokoh, dan Ringkas

Evolusi Galaxy Z Fold Series di Indonesia yang Semakin Tipis, Kokoh, dan Ringkas--karawangbekasi.disway.id

Dirancang lebih ringan 21% daripada model sebelumnya, engsel baru Galaxy Z Fold4 memiliki dimensi yang lebih lebar dan lebih pendek dari Cover Screen. Berbeda dengan perangkat lipat sebelumnya yang menggunakan gir yang saling mengunci untuk memastikan layar terbuka dan terlipat secara merata, Galaxy Z Fold4 mengubah gerakan engsel dari berputar menjadi linier.

Perubahan ini secara signifikan mengurangi bobot, ketebalan, dan jumlah komponen, serta mempermudah proses manufaktur dan meningkatkan kekuatan perangkat. Dengan Galaxy Z Fold4, Samsung membangun engsel teringan dan teringkas pada saat itu, sambil tetap mempertahankan tingkat kekuatan dan ketahanan yang sama dengan model sebelumnya.

[2023] Galaxy Z Fold5, Rahasia Ponsel Lipat dengan FlexHinge

Ketebalan saat terlipat: 13,4mm. Ketebalan saat terbuka: 6,1mm. Bobot: 253g

BACA JUGA:Tanam 10.000 Mangrove, PT Eigerindo MPI bersama P.U.P.U.K Berkolaborasi dengan Komunitas Lingkungan Hidup CPD

Pada tahun 2023, Galaxy Z Fold5 diperkenalkan ke dunia sebagai foldable phone generasi terbaru. Berbeda dengan engsel tradisional Hideaway, Samsung menghadirkan mekanisme baru bernama FlexHinge, menandai lonjakan signifikan dalam inovasi perangkat lipat. Dengan fleksibilitas yang ditingkatkan dan fitur yang lebih lengkap, FlexHinge memungkinkan layar melengkung masuk ke dalam engsel seperti tetesan air menggunakan empat poros penggerak dan struktur rel ganda yang memfasilitasi geseran yang halus. Teknologi engsel ini memungkinkan kedua layar dilipat dengan rata, tanpa lipatan atau celah.

Dengan teknologi terbaru tersebut, Galaxy Z Fold5 menjadi perangkat Galaxy Z Fold series yang paling ringan dan tipis hingga saat ini. Dibandingkan dengan pendahulunya, ketebalan maksimum Galaxy Z Fold5 saat dilipat hanya 13,4 millimeter. Perangkat lipat ini juga memiliki bobot 253 gram atau 10 gram lebih ringan, membuat perangkat ini menjadi lebih ringkas, portable, dan stabil saat dilipat. Bentuknya yang ramping dan kokoh dari segala sudut menambah kesan premium.

Setiap tahun, Samsung mengembangkan seri Galaxy Z Fold dengan menggunakan teknik yang presisi dan proses manufaktur yang detail. Setiap aspek dipelajari secara mendalam, mulai dari mekanisme internal hingga desain eksternal. Dengan memperbarui engsel dan ketebalan perangkat, serta elemen inti dari ponsel lipat, Samsung berhasil meningkatkan kegunaan seri Galaxy Z Fold secara signifikan. Samsung akan terus memperkuat posisi sebagai pemimpin dalam industri ponsel lipat, untuk memastikan bahwa teknologi ini dapat memberikan manfaat hidup yang lebih baik kepada lebih banyak orang.

BACA JUGA:2 Bocah Hanyut Terbawa Arus saat Bermain dan Berenang di Bantaran Kali Cikarang, Satu Selamat 1 Hilang

Saksikan Inovasi Selanjutnya di Galaxy Unpacked, Raih Kesempatan Liburan ke Korea Selatan

Samsung akan menggelar Galaxy Unpacked pada Rabu, 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB, di Paris, Prancis. Event ini sekaligus menandakan dibukanya pre-order device terbaru Galaxy Z series. Melalui laman resminya, Samsung mengumumkan penawaran eksklusif yang tersedia bagi mereka yang melakukan pre-registration mulai dari 26 Juni - 9 Juli 2024. 

“Samsung terus menghadirkan inovasi yang revolusioner untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Dalam waktu dekat, Global Unpacked Samsung akan membawa konsumen, termasuk di Indonesia, untuk merasakan pengalaman terbaru menggunakan Mobile AI. Agar tidak melewatkan kesempatan tersebut, konsumen di Indonesia bisa melakukan registrasi di samsung.com dan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif. Kami sudah tidak sabar mengajak pengguna untuk menikmati banyak cara baru yang anti-mainstream dan lebih praktis dalam memaksimalkan penggunaan teknologi dan AI dalam keseharian mereka,” kataLo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia. 

Kamu dapat langsung melakukan pre-registration dengan sangat mudah, cukup dengan membuka situs resmi Samsung Indonesia, klik Register Now dan lengkapi formulir secara menyeluruh, mulai dari data diri singkat hingga pertanyaan survei yang tersedia. Atau jika ingin langsung mengisi formulir, kamu bisa langsung mengaksesnya di Daftar Samsung Galaxy Unpacked 2024.

BACA JUGA:Disdik Bekasi Lepas 20 Atlet untuk Berlaga di O2SN Tingkat Jabar

Konsumen yang melakukan registrasi dan mengisi formulir secara lengkap akan mendapatkan layanan Samsung Care+ gratis selama dua tahun. Jika kamu melakukan pre order dan mengisi pertanyaan tambahan yang tersemat dengan cara yang kreatif, kamu berpeluang untuk memenangkan tiket liburan ke Seoul, Korea Selatan. Total akan ada tiga orang terpilih yang bisa membawa 1 partner untuk mengikuti trip 4 hari 3 malam ke Korea Selatan bersama Samsung. Perjalanan ini akan dilakukan pada akhir September 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: