Berikut Doa saat Cuaca Buruk Terjadi : Arab, Latin Hingga Artinya

Berikut Doa saat Cuaca Buruk Terjadi : Arab, Latin Hingga Artinya

Cuaca Buruk Tak Menentu di Kabupaten Bekasi sampai Banjir--karawangbekasi.disway.id

Artinya: "Tuhanku, kepada-Mu aku mohon kebaikan angin ini, kebaikan yang terkandung di dalamnya, dan kebaikan tujuan dihembuskannya. Kepada-Mu aku berlindung dari unsur negatif angin ini, unsur negatif yang terkandung di dalamnya, dan unsur negatif tujuan dihembuskannya. Tuhanku, jadikan angin ini sebagai rahmat. Jangan jadikan ia sebagai azab. Tuhanku, jadikan angin ini sebagai angin baik, bukan angin yang membawa akibat negatif."

Saat angin terlalu kencang dan diiringi dengan hujan lebat, bisa amalkan doa yang dikutip dari buku Tuntunan Doa & Zikir untuk Segala Situasi & Kebutuhan oleh Ali Akbar bin Aqil, berikut doanya:

BACA JUGA:Pj Bupati Bekasi Terbitkan SE Larangan Judi Online, Jika Ketahuan Langsung Disanksi, Ini Isi Surat Edarannya

Arab latin: Allohuma laqhan laa aqiiman, allohummaj'alhaa rahmatan wa laa taj'alhaa adzaaban, allohummaj'alhaa riyaahan wa laa taj'alhaa riihan.

Artinya: Ya Allah, jadikanlah angin ini pembawa hujan, bukan angin yang kosong dan tiada membawa kebaikan. Ya Allah, jadikanlah ia sebagai rahmat dan jangan Engkau jadikan sebagai azab. Ya Allah, jadikanlah ia riyah (angin yang membawa kebajikan), dan jangan Engkau jadikan dia riih (angin yang membawa keburukan)." ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: