Sang Ayah Dukung Optimal, Gina Swara Masih Tunggu Keputusan DPP

Sang Ayah Dukung Optimal, Gina Swara Masih Tunggu Keputusan DPP

Ayahanda Gina Fadlia Swara, Mantan Bupati Karawang Periode 2010-2015 Ade Swara juga telah memberikan dukungan yang maksimal kepada Gina Fadlia Swara.-KBE-karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Musyawarah Syarikat Islam Jabar Digelar di Karawang, Simak Sejumlah Agendanya!

"Kita tidak boleh berbicara tentang pribadi. Karena di partai kita memiliki pimpinan masing-masing, yang bisa saja di pusat, masing saling melakukan lobi politik, masih tarik menarik untuk membentuk koalisi partai di Pilkada Karawang, baik k1 atau k2 nya," jelas Gina.

Selain itu, Gina Swara juga masih menunggu surat rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) setelah dirinya selesai mengikuti tahapan Fit and Proper Test di DPW PAN Jabar beberapa waktu lalu.

"Tinggal nanti PAN akan membuat usulan rekomendasi, tetapi kalau di PAN surat rekomendasi itu bukan keputusan akhir. Karena keputusan akhir nya itu, setelah DPP PAN mengeluarkan Surat Keputusan (SK). Dan harapannya bisa diberikan kepada saya," beber Gina.

Sementara itu, sang ayahanda, Ade Swara mengatakan, pihaknya terus memberikan dukungan yang optimal kepada Gina Fadlia Swara untuk bisa maju sebagai Bacabup di Pilkada 2024.

BACA JUGA:Viral, Anak dari Pemilik Kucing Pororo Cici Chania Diduga Dianiaya oleh ART Sendiri, Dicubit Hingga Dipukul

"Kami sebagai orang tua sebatas mendukung saja dan membantu dengan ikut bekerja. Dalam waktu empat tahun ini, kami sudah mobile dan itu juga salah satu upaya kami untuk membesarkan partai dan mendukung apapun yang diperjuangkan oleh partai," terang Ade.

Ade Swara memaparkan, berdasarkan hasil survey yang sudah dilakukan sebanyak tiga kali, nama Gina Swara masih layak untuk bisa maju menjadi Karawang 1.

"Tetapi melihat hasil survey selama ini, hasilnya menunjukkan kalau Teh Gina masih layak dipertahan di K1 dan itu akan menjadi acuan kami," ungkap Ade.

Ia menegaskan, saat ini pihaknya masih menunggu keputusan akhir yang akan dikeluarkan oleh DPP Partai Gerindra mengenai rekomendasi untuk Bacakada di Pilkada 2024.

BACA JUGA:Nonton The Garfield Movie 2024 Sub Indo, Petualangan Si Oyen Pemalas yang Bertemu Kembali dengan Ayahnya

"Sampai hari ini DPP belum mengelurkan surat tugas ataupun surat rekomendasi. Kami akan serahkan apapun hasil keputusan dari DPP, dan kami akan realistis. Apakah Gina ini nantinya di K1 atau bergeser di K2," tandas Ade. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: karawangbekasi.disway.id