Nonton Tokuso Sentai Dekaranger 20th: Fireball Booster (2024) Sub Indo

Nonton Tokuso Sentai Dekaranger 20th: Fireball Booster (2024) Sub Indo

Tokuso Sentai Dekaranger 20th: Fireball Booster--karawangbekasi.disway.id

Mereka disambut oleh seorang ibu rumah tangga, yang kemudian menghalangi mereka untuk bertemu dengannya. Ibu rumah tangga kemudian mencegah Hoji dengan menyerangnya seperti kucing. Di markas Dekarangers, Swan menjelaskan bahwa pengeboman terjadi di dua tempat berbeda. Umeko mengaku Raenjo bertingkah aneh saat mandi, tapi dia tidak bisa menjelaskannya lebih jauh. Rui menjadi kesal dan dia tidak bisa menangani kasus ini.

Rui kemudian diikuti oleh Marple, memberitahunya bahwa dia ingin membalas dendam. Di Kebun Raya Makino, Sen dan Tetsu bertemu dengan Mokumisu, seorang kurator taman wanita. Saat memperkenalkan diri bahwa mereka berasal dari Cabang Bumi, tiba-tiba Mokumisu menunjukkan wujud aslinya sebagai Ridomihan, dan dia menyerang mereka dengan air, namun mereka menghindar. Selama pertempuran dengan Tetsu, Mokumisu mengatakan dia datang ke Bumi 17 tahun yang lalu, dan mengklaim bahwa Polisi Luar Angkasa berusaha membunuhnya.

Keterangan foto tidak tersedia.

Oleh karena itu, sejak saat itu ia membenci Polisi Luar Angkasa, namun saat hendak menghabisi Tetsu, tiba-tiba Sen menghentikan perkelahian tersebut dengan memberinya oleh-oleh. Dia bilang dia tinggal di Kochi, menyebabkan Tetsu terkejut dan dia menunjukkan kepada mereka kaki pohonnya. Mokumisu kemudian membawa Sen dan Tetsu ke menara hijau tempat dia menganalisis benih luar angkasa Nehirumo setelah Sen menemukan potongan kecil meteorit tersebut. Mereka takut jika Nehirumo tumbuh besar, maka bumi akan menjadi dunia yang penuh dengan narkotika. Kembali ke markas Dekaranger, Swan menemukan bahwa ledakan berikutnya terletak di Gereja St. Mater, mendorong Ban dan Umeko pergi ke sana.

BACA JUGA:Keluarga Mahasiswa Pelajar Karawang Gelar Diskusi Publik Bersama Tokoh Akademisi, Tokoh Pemuda, dan Politisi

Di Gereja St. Mater, Rui diikuti oleh Marple ke dalam. Di dalam gereja saat Raenjo berada di altar, tiba-tiba Rui menghadapkannya. Saat Rui menilai Raenjo atas dua ledakan tersebut, namun Lisensi SP miliknya tidak berfungsi. Marple meminta Rui untuk segera menghapus Raenjo sebelum dia melarikan diri, tetapi dia mengatakan kepadanya bahwa penghapusan tersebut tidak akan disetujui dan dia tidak dapat menghapusnya.

Rui kemudian mengeluarkan pistolnya, saat Ban dan Umeko tiba tepat waktu untuk menghentikannya. Saat Rui hendak menembak Raenjo, Umeko tiba-tiba menghalanginya, tanpa sengaja menembakkannya ke dadanya. Saat Umeko sekarat di tangan Rui, ternyata dia selamat berkat antipelurunya. Ban mengatakan Raenjo sebenarnya berasal dari planet Yoshiwa, tapi dia mengungkapkan kemarahan dan kebahagiaannya yang berbeda.

Keterangan foto tidak tersedia.

Hoji kemudian datang dengan memberitahu bahwa penjahat sebenarnya menculik Rakamu. Jasmine berkomunikasi dengan Dekaranger melalui Lisensi SP, memberitahu mereka bahwa mereka menyelamatkan Rakamu. Ternyata setelah Hoji dan Jasmine menemukan Rakamu disekap, sang ibu rumah tangga meminta anak buah Tarewarane untuk menyerang mereka, lalu mereka menyelamatkannya. Jasmine menjelaskan bahwa Raenjo mengalami kekerasan dari suaminya, kemudian ia melarikan diri bersama putrinya ke Polisi Luar Angkasa untuk melarikan diri dari kekerasan dalam rumah tangganya.

BACA JUGA:Sang Ayah Dukung Optimal, Gina Swara Masih Tunggu Keputusan DPP

Raenjo dipaksa melakukan kejahatan dan penjahat sebenarnya adalah menculik Rakamu. Hoji kemudian menunjukkan penjahat sebenarnya dengan menembak ke Marple, saat dia mengetahui bahwa Marple sebenarnya adalah Rottomen setelah ibu rumah tangga memberitahunya dan Rottomen berpura-pura sebagai alien kecil. Marah, Marple akhirnya menunjukkan wujud aslinya sebagai Rottomen. Rottomen mengatakan Raenjo mengkhianati Tarewarane dan memutuskan untuk menculik putrinya, dan dia terpaksa melakukan kejahatan tersebut dengan menggunakan anting-anting merah yang dikontrol jika dia ingin putrinya aman.

Rottomen meledakkan bom dan berubah menjadi Marple, lalu bersembunyi di dalam reruntuhan sebelum ditemukan oleh Sen dan Umeko. Kemudian saat Rui mengejar Raenjo, Marple terlihat bersembunyi untuk meledakkan bom yang meledak. Setelah ledakan tersebut, Ban menceritakan bahwa kawah ledakan tersebut dipenuhi dengan narkotika. Rottomen mengatakan dia sebenarnya melakukan kejahatan ini untuk melaksanakan rencana Tarewarane untuk menjadikan Bumi sebagai dunia dengan narkotika, lalu dia melarikan diri, dengan Dekaranger berperang melawannya, tetapi Rui mengevakuasi Raenjo.

Keterangan foto tidak tersedia.

Saat Rottomen hendak melarikan diri, tiba-tiba Jasmine memintanya untuk ke kiri. Saat berjalan ke kiri, Rottomen dihadang oleh Sen dan Tetsu yang baru saja kembali dari Kochi. Kemudian Ban, Hoji, Jasmine dan Umeko memblokirnya saat Rottomen kabur ke kanan. Setelah melakukan absensi, Dekaranger kemudian berperang melawan Anaroid dan Batsuroid. Setelah mereka dikalahkan, Rottomen meledakkan bom di gereja, menyebabkan tanaman raksasa, Nehirumo, tumbuh dari kawah dan menghancurkan kota.

BACA JUGA:Buruan Serbu Sebelum Expired! Kode Redeem FF Hari Ini 13 Juli 2024, Klaim Voucher hingga Diamond Gratis

Dekaranger berperang melawan Nehirumo dengan Dekaranger Robo, sementara Ban bertempur melawan Rottomen sendirian dan Hoji memutuskan untuk kembali ke markas Dekaranger. Rottomen akhirnya mengalahkan Ban, yang menyebabkan dia menjadi tidak berdaya, dengan kedatangan Rui. Hoji tiba-tiba mendatangi Doggie untuk mengambil D-Sword Vega untuk membantu Ban. Saat Rottomen hendak menghabisi Ban dengan bola api, tiba-tiba Hoji muncul dan menebas bola api tersebut, menyelamatkannya tepat waktu.

Hoji meminta Ban mengambil pedang untuk melawan Rottomen karena dia tidak ingin kehilangan dia. Saat Rui hendak bertransformasi, namun Ban malah mengambil Lisensi SP miliknya. Ban kemudian berubah menjadi Premier DekaRed. Swan melengkapi vektor virus ke Dekaranger Robo, yang digunakan untuk menghancurkan Nehirumo. Setelah dipindahkan, para Dekaranger berterima kasih kepada Mokumisu, dan mereka menghabisi pabrik tersebut dengan Hakim Murphy Flasher, menghancurkan Nehirumo sepenuhnya.

Keterangan foto tidak tersedia.

Marah setelah Nehirumo dihancurkan, Ban mencoba untuk memukul Rottomen, tapi dia terpeleset, menyebabkan pedangnya menempel ke tanah. Saat para Dekaranger tiba untuk menonton, Ban mengangkat tanah untuk memukul Rottomen beberapa kali. Ban kemudian mengadili Rottomen atas kejahatan terorganisir dengan pembunuhan massal, tiga tuduhan pengeboman, dan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika dan Psikotropika Luar Angkasa. Setelah penghapusan Rottomen disetujui, Ban akhirnya menghancurkannya dengan finisher Boost Slash. Yang bisa dilakukan Rottomen hanyalah mengutuk polisi sebelum diledakkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: