Punya Basis Massa Kuat, Pasangan 'ADE-BERBUDI' Bisa Jadi Kenyataan

Punya Basis Massa Kuat, Pasangan 'ADE-BERBUDI' Bisa Jadi Kenyataan

Bakal Calon Bupati Bekasi dari PDI Perjuangan, Ade Kuswara Kunang menyatakan ketertarikan berdampingan dengan Ketua PKS Kabupaten Bekasi Budi MM sebagai pendampingnya.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bakal Calon Bupati Bekasi dari PDI Perjuangan, Ade Kuswara Kunang menyatakan ketertarikan berdampingan dengan Ketua PKS Kabupaten Bekasi Budi MM sebagai pendampingnya.

Hal itu disampaikan Ade usai menghadiri silaturahmi Akbar PMPL RT-RW, Kamis, 14 Juli 2024 di Hotel Zuri Express, Lippo Cikarang.

"Kita tidak bisa ditutup-tutupi lagi. Pak Budi MM itu insyaallah direkomendasikan menjadi wakil saya. Insyaallah 90 persen wakil saya dari PKS, pak Budi MM,"kata Ade kepada Cikarang Ekspres, Minggu (14/7).

Keinginan Ade berdampingan dengan PKS, karena PKS memiliki basis massa kuat dan militan di Kabupaten Bekasi,"PKS ini Kabupaten Bekasi ada iris-irisannya,"paparnya.

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Bekasi Mulai Menghangat, Para Kandidat Cabup-Cawabup 'Perang' Baliho dan Poster

Sementara itu, PKS masih menunggu rekomendasi Calon Wakil Bupati dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Budi mengakui namanya juga diajukan ke DPP PKS.

 "Kita tunggu saja, mungkin teman-teman yang punya keinginan dan niatan supaya saya mendampingi Kang Ade. Nanti lihat kondisi dari partai koalisi, siapa yang mendampingi kang Ade,"tuturnya.

Budi MM mengakui ada penambahan bursa nama calon wakil bupati yang disodorkan menjadi empat nama yakni Cucu Sugiarti, Faizal Hafan Farid, Ayub Rohadi dan dirinya sendiri.

"Kita tunggu saja DPP PKS memberikan dukungan kesiapa,"tandasnya.

BACA JUGA:PMPL RT/RW Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Ade Kuswara Kunang Jadi Bupati Bekasi

Sementara di media sosial sudah bertebaran flyer-flyer Ade Kuswara Kunang dan Budi MM. Budi memastikan kampanye di media sosial itu bukan dari dirinya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: