Galaxy AI di Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro, Siap Temani Kamu saat Sedang Marathon, Harga Mulai dari Rp2.299 Juta

Galaxy AI di Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro, Siap Temani Kamu saat Sedang Marathon, Harga Mulai dari Rp2.299 Juta

Galaxy AI di Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro, Siap Temani Kamu Marathon Maksimalkan persiapan lari dan maraton kamu dengan koleksi wearables.--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Sapa Pengunjung GIIAS 2024, AHM Tampilkan Honda EM1 e: dan Motor Berteknologi Tinggi

3. Capai garis finish ditemani Galaxy Buds3 Series

Saat lari, tak jarang kita butuh dorongan dari musik atau podcast yang bisa membangkitkan mood dan semangat. Kebutuhan tersebut pun diakui oleh Anke, sehingga ia perlu memiliki TWS yang nyaman dan pas di telinga serta punya kualitas suara terbaik. Selain itu, Anke juga melihat bahwa TWS yang ia pakai harus tahan air karena hujan bisa turun tiba-tiba saat berada di area terbuka.

“Dari checklist yang aku mau untuk sebuah TWS, Galaxy Buds3 Pro sanggup ticks all the boxes! Aku suka banget dengan desainnya yang lebih sleek dan ergonomis. Overall fit dan in-ear tips-nya juga pas banget di kuping, jadi nyaman saat dipakai lama dan nggak gampang lepas, bahkan saat aku banyak bergerak. Kualitas suaranya juga immersive dan clear, bener-bener bikin aku fokus selesaikan milestones latihanku.”ucap Anke.

Anke menambahkan, TWS ini juga siap untuk menemani kita maraton karena bisa dipakai hingga 7 jam dengan kondisi mode ANC mati dan hingga 6 jam saat mode ANC aktif. Adapun fitur ANC di Galaxy Buds3 Pro dapat mendeteksi suara di sekitar untuk otomatis atur level ANC dan Ambient Mode. Misal, ketika melewati tempat yang bising, TWS ini akan otomatis meningkatkan tingkat ANC melalui Adaptive Noise Control, jadi kamu bisa menikmati musik tanpa gangguan. Lalu, Voice Detect akan mengubah tingkat ambient dan volume jika ada orang yang menyapa atau saat kamu sedang bicara, jadi kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa lepas TWS. Tak ketinggalan, ada Siren Detect yang bisa mendeteksi suara sirene dan membuat kamu waspada dengan kendaraan yang melintas.

BACA JUGA:EV Roadster Pertama di Dunia: MG Cyberster Jadi Sorotan di GIIAS 2024, Tarikannya 100 Km/Jam dalam 3,2 Detik

Pre-order sekarang dan nikmati benefit menariknya!

Jangan lewatkan ragam penawaran menarik selama masa pre-order hingga 30 Juli 2024. Konsumen bisa mendapatkan diskon Rp500.000 dan cashback senilai Rp150.000. Spesial untuk pembelian Galaxy Buds3 Pro, konsumen akan mendapatkan Buds Case secara gratis, Samsung BRI Credit Card Exclusive Benefit, diskon Rp200.000, cashback hingga Rp150.000, gratis Fabric Band untuk pembelian Galaxy Watch7 dan Buds Case untuk pembelian Buds3 Series.

Galaxy Watch7 (Bluetooth) hadir dalam ukuran 40mm serta opsi warna Green dan Cream dengan harga Rp4.499.000. Galaxy Buds3 Pro (mulai dari Rp3.299.000) dan Galaxy Buds3 (mulai dari Rp2.299.000) hadir dengan opsi warna Silver dan White. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: