Anak Kos Wajib Tahu, Inilah Rekomendasi Stok Makanan yang Harus Kamu Sediakan

Anak Kos Wajib Tahu, Inilah Rekomendasi Stok Makanan yang Harus Kamu Sediakan

Rekomendasi stok makanan anak kos--picture by www.cari-kos.com

Stok makanan adalah hal yang wajib disediakan bagi semua orang, terkhusus bagi anak kos. Selain hemat, dengan adanya stok makanan juga membantu anak kos jika suatu waktu merasa laper di tengah malam. 

Tak hanya itu, bagi kamu yang rentan sakit, menyediakan makanan juga sangat penting lho. Kita harus mewaspadai dan prepare jika suatu saat terjadi sesuatu. 

Untuk memilih stok makanan bagi anak kos juga tidak sembarang. Kita sebaiknya hindari makanan yang cepat basi atau tidak tahan lama. 

Berdasarkan rekomendasi stok makanan untuk anak kos tanpa perlu menyimpan di kulkas, beberapa pilihan yang dapat dipertimbangkan termasuk:

1. Makanan Instan

Makanan instan seperti mi instan, sereal, oatmeal, dan biskuit dapat menjadi pilihan stok makanan yang praktis dan tahan lama.

BACA JUGA:Inilah Kelebihan dan Kekurangan Bayar Kos Bulanan dan Tahunan, Baca Ini sebelum Menyesal

2. Bahan Makanan Tahan Lama

   - Bahan makanan yang memiliki masa simpan yang panjang, seperti beras, pasta, dan bahan makanan kering lainnya, dapat menjadi pilihan yang praktis untuk disimpan tanpa perlu kulkas.

3. Lauk Siap Saji

Lauk siap saji seperti kornet, sambal instan, serundeng, dan bumbu-bumbu kering lainnya juga dapat menjadi pilihan stok makanan yang praktis dan hemat.

4. Makanan Bergizi dengan Budget Ringan

Makanan seperti telur, pasta, dan makanan murah tapi bergizi lainnya juga dapat menjadi pilihan yang cocok untuk anak kos dengan budget ringan.

BACA JUGA:Ingin Jadi Juragan Kos? Ikuti Langkah 5 Langkah Ini dan Cara Marketingnya untuk Menarik Minat Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: