NasDem-PKS Tunggu Rekom Gerindra, Internal Koalisi Ungkap Kisi-Kisi Pendamping Aep Syaepuloh

NasDem-PKS Tunggu Rekom Gerindra, Internal Koalisi Ungkap Kisi-Kisi Pendamping Aep Syaepuloh

H. Aep Syaepuloh--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Satukan Kekuatan Hadapi Pilkada 2024, PAN Bersama Partai Buruh Serta 6 Partai Non Parlemen Bergabung

Namun, ia memberikan kisi-kisi bahwa sosok yang akan menjadi Bacawabup petahana H. Aep Syaepuloh akan muncul dari internal koalisi partai.

"Yang jelas siapa yang akan menjadi pendamping Pak Haji Aep, tentu dari internal koalisi partai. Tetapi kami belum bisa memutuskan, karena kami masih menunggu dulu rekomendasi dari DPP Gerindra kepada Pak Haji Aep sebagai Bacabup," jelas Dian. 

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang Endang Sodikin atau Kang HES menuturkan, saat ini pihaknya belum bisa memastikan kapan turunnya rekomendasi dari DPP.

"Kami juga masih menunggu rekomendasi dari DPP," kata Kang HES.

BACA JUGA:Rejuvenasi & Maturation KNPI

Ia menegaskan bahwa akan terus menjaga komitmen koalisi bersama Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada 2024.

"Kami Pengurus Gerindra Karawang masih berkomitmen dengan tiga Partai Koalisi, yakni Gerindra, NasDem, dan PKS yang sudah disepakati dalam Deklarasi Parpol tempo hari di Resinda Hotel dan sudah di tanda tangani oleh ketiga Ketua Parpol," terang Kang HES.

Terpisah, petahana H. Aep Syaepuloh mengatakan, bahwa dirinya akan menyerahkan kepada internal koalisi partai mengenai sosok yang akan menjadi pendampingnya.

"Terkait siapa yang akan menjadi Calon Wakil nya, keputusannya ada di internal koalisi parpol. Tentunya nanti akan diputuskan siapa yang terbaik," ujar Bupati Aep.

BACA JUGA:Viral Video Pria di Karawang ‘Pura-Pura Kesurupan’, Sempat Maki-Maki Polisi Sebelum Jadi Maung

Bupati Aep menegaskan, siapapun yang akan menjadi pendampingnya nanti sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), dirinya ingin sosok tersebut harus memilili visi misi yang baik untuk membangun Karawang kedepan.

"Saya harap siapapun yang akan menjadi Calon Wakil nya, tentunya yang memiliki visi misi yang sama untuk menjadikan Karawang lebih maju," ungkap Bupati Aep.

Ia menuturkan, saat ini dirinya masih akan fokus terlebih dahulu untuk menyelesaikan tugas sebagai Bupati Karawang.

BACA JUGA:Nonton Katsute Mahou Shoujo To Aku Wa Tekitai Shiteita Episode 3 Sub Indo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: