Viral Video Pria di Karawang ‘Pura-Pura Kesurupan’, Sempat Maki-Maki Polisi Sebelum Jadi Maung

Viral Video Pria di Karawang ‘Pura-Pura Kesurupan’, Sempat Maki-Maki Polisi Sebelum Jadi Maung

Viral di media sosial, Seorang pria di Karawang kesurupan usai terjaring razia oleh polisi. --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Viral di media sosial, Seorang pria di Karawang kesurupan usai terjaring razia oleh polisi. Rekaman tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @zonakrw pada Minggu,(21/7) lalu.

Dalam rekaman video itu menampakkan seorang pria bertelanjang dada yang diduga pura-pura kesurupan dan mengaung bak harimau usai di tilang polisi. Diketahui,

peristiwa tersebut terjadi di Jalan Wirasaba, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Usut punya usut, pria tersebut berbuat nyeleneh diduga akal-akalan agar tidak di tilang oleh petugas. Pasalnya, sebelum pura-pura kesurupan maung pria ini diketahui sempat memaki-maki petugas Satlantas Polres Karawang yang tengah bertugas.

BACA JUGA:AHM Kembali Resmikan Pos AHASS TEFA di Bekasi

BACA JUGA:Ini Hasil Rapat Satpol PP Karawang Terkait Penamaan The Grand Outlet East Jakarta-Karawang

Kepada KBE, KBO Sat Lantas Polres Karawang, Iptu Anwar, membenarkan kejadian tersebut. Aksi pengendara yang diduga pura-pura kesurupan itu terjadi pada Minggu sore (21/7) di Jalan Wirasaba, Adiarsa Timur, Karawang Timur.

Dia menjelaskan bahwa awalnya petugas melihat seorang pengendara motor menerobos lampu merah Johar dan tidak memakai helm. 

Saat diberhentikan dan ditegur oleh petugas, pengendara yang belum diketahui identitasnya itu berbalik memaki petugas dan langsung tancap gas.

“Waktu itu dia langsung mengeluarkan kata-kata kasar, seperti binatang dan sebagainya. Dia dikejar terus hingga depan RS Delima Asih, dan di sana dia tiba-tiba membuka baju seolah-olah kesurupan,” ucap Anwar pada Senin (22/7) kemarin.

BACA JUGA:Demokrat Karawang Beri Sinyal Kuat Gabung Koalisi dengan Golkar dan PAN di Pilkada 2024

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Panwaslu Serang Baru Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif

Meskipun kejadian ini kemudian viral di sosial media dan pelaku sudah diamankan oleh polisi.

Namun, Anwar belum bisa menyimpulkan apakah aksi kesurupan itu hanya modus belaka atau bukan. “Bisa dikatakan modus, bisa dikatakan tidak,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: