Hari Anak Nasional, Bupati Aep Syaepulloh Ajak Perangi Kekerasan Terhadap Anak

Hari Anak Nasional, Bupati Aep Syaepulloh Ajak Perangi Kekerasan Terhadap Anak

Bupati Aep Syaepuloh mengajak masyarakat untuk memerangi kekerasan terhadap anak. Ia juga meminta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) untuk terus meningkatkan kinerja.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pada moment perayaan Hari Anak Nasional ini, Bupati Karawang Aep Syaepuloh mengajak masyarakat untuk memerangi kekerasan terhadap anak. Ia juga meminta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) untuk terus meningkatkan kinerja.

"Kami menitipkan kepada DP3A agar betul-betul bisa menyelesaikan setiap permasalahan berikaitan dengan kewenangannya. Jangan sampai terjadi kejadian kekerasan kepada anak di wilayah Karawang," ujar Bupati Aep, kepada karawangbekasi.disway.id, Selasa, 23 Juli 2024.

Bupati Aep mengatakan, perayaan Hari Anak Nasional menjadi moment yang sangat penting setiap tahunnya. Menurutnya, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

"Hari Anak Nasional kini sudah menjadi salah satu kebuthan masyarakat, kami pemerintah daerah akan mendukung setiap potensi-potensi yang dimiliki oleh anak-anak," kata Bupati Aep.

BACA JUGA:Kantongi Surat Tugas, BN Holik Qodratullah Siap Tarung Di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi

BACA JUGA:Kejar Target 2024, Lippo Cikarang Andalkan Proyek XYZ Livin

Ia menegaskan, pemerintah daerah akan terus melakukan evaluasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya anak-anak.

"Alhamdulillah, setiap tahun kami selalu melakukan review mengenai kekurangan-kekurangan dalam kinerja dan kami pasti akan segera tindaklanjuti. Karena setiap anak harus terpenuhi hak-haknya," jelas Bupati Aep.

Bupati Aep juga berpesan kepada para anak-anak agar selalu giat dalam belajar, sehingga dapat menjadi anak yang berprestasi dan bisa berhasil meraih segala cita-cita.

BACA JUGA:Puluhan Siswa Baru Batal Masuk SMK Negeri 1 Tambun Utara, Orang Tua Kesal, Demo dan Kunci Gerbang Sekolah

BACA JUGA:Meriahkan Hari Anak Nasional, Maybank Indonesia Gelar Cashville Kidz Goes to School 2024

"Anak-anak memiliki peran untuk menentukan masa depan terbaiknya. Maka, anak-anak harus belajar dengan rajin, karena anak-anak Karawang harus bisa menjadi anak yang sukses," pungkas Bupati Aep. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: