Pakaian Ini Cocok Digunakan Di Cuaca Yang Panas, Jangan Salah Pakai!

Pakaian Ini Cocok Digunakan Di Cuaca Yang Panas, Jangan Salah Pakai!

Pakaian Ini Cocok Digunakan Di Cuaca Yang Panas, Jangan Salah Pakai!--Popbela.com

4. Pakaian Berlapis Ringan:

Lengan Pendek dan Tanpa Lengan: Bagi kalian yang tidak menggunakan hijab, menggunakan pakaian berlengan pendek bisa menjadi salah satu tips untuk menghindari sengatan panas dari matahari. Kemeja, blus, atau atasan tanpa lengan dan lengan pendek membantu tubuh bernapas lebih baik.

Lapisan Tipis: Jika perlu melapisi pakaian, pilihlah lapisan yang tipis dan bernapas. Kalian dapat menggunakan pakaian yang berlapiskan katun yang memiliki bahan dasar yang dingin sehingga nyaman ketika dipakai di tubuh dalam cuaca yang panas.

5. Aksesoris Tambahan:

Topi: Topi dengan brim lebar melindungi wajah dan leher dari sinar matahari langsung. Kalian dapat menggunakannya jika akan bepergian keluar atau memiliki aktivitas yang padat di luar ruangan.

Kacamata Hitam: Melindungi mata dari sinar UV dan memberikan kenyamanan saat berada di luar ruangan. Selain itu sekarang ini banyak sekali kacamata yang membuat lensa photocromic yang bisa berubah warna jika terkena matahari. Hal itu dapat membuat mata menjadi nyaman ketika di cuaca yang panas.

Syal atau Penutup Kepala: Bahan ringan seperti katun atau linen dapat digunakan untuk melindungi kepala dan leher dari sinar matahari.

Dengan memperhatikan pilihan bahan, warna, desain, dan aksesoris, kamu dapat tetap nyaman dan sejuk selama musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: