Ditanya Kesiapan jadi Pendamping Aep Syaepuloh, H. Maslani : Tunggu Setelah Umroh

Ditanya Kesiapan jadi Pendamping Aep Syaepuloh, H. Maslani : Tunggu Setelah Umroh

Politisi Partai NasDem H. Maslani menyebut bahwa dirinya akan memberikan kejutan mengenai langkah politiknya di Pilkada Karawang 2024, sepulang dari umroh nanti.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Politisi Partai NasDem H. Maslani menyebut bahwa dirinya akan memberikan kejutan mengenai langkah politiknya di Pilkada Karawang 2024, sepulang dari umroh nanti.

"Saat ini saya akan fokus beribadah umroh dulu, tunggu saja pulang umroh nanti, akan ada kejutan," ungkap H. Maslani tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut, Selasa, 30 Juli 2024 malam.

H. Maslani ramai disebut-sebut sebagai figur potensial yang layak menjadi pendamping petahana H. Aep Syaepuloh sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup).

Pengusaha sukses yang namanya sudah tidak asing bagi masyarakat Karawang ini, juga sudah blak-blakan menyatakan kesiapannya untuk menjadi Bacawabup pendamping petahana H. Aep Syaepuloh dalam kontestasi Pilkada 2024, jika diberikan tugas oleh partai.

BACA JUGA:Ratu Kecantikan Kevin Lilliana Ajak Generasi Muda Terapkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari

BACA JUGA:Melihat Proses Pelayanan KB Steril di RS Rosela Karawang, Satu Minggu Puluhan Ibu Operasi Tubektomi

"Kalau partai memberikan tugas kepada saya sebagai Calon Wakil Pak Aep, saya harus siap. Karena amanah itu harus dijalankan dengan baik," kata H. Maslani.

Ia pun mengungkapkan, dirinya ingin berkontribusi dan mengabdi kepada masyarakat, terutama di sektor pertanian dan pendidikan.

"Pertanian dan pendidikan itu termasuk kedalam dua sektor yang sangat vital dalam menentukan tingkat kesejahteraan masyarakat. Maka saya ingin fokus meningkatkan pertumbuhan di dua sektor itu," tutur H. Maslani.

H. Maslani mengatakan, sektor pertanian perlu diberikan perhatian khusus, agar para petani dapat meningkatkan hasil panen. 

BACA JUGA:KKN UBP Desa Citarik Ajari Warga Buat Spray Anti Nyamuk Dari Serai, Begini Hasilnya...

BACA JUGA:Viral Angkot di Cikarang Getok Tarif ke Penumpang Sebesar Rp 25 Ribu, Pemkab Bekasi Bertindak

"Dengan meningkatkan hasil panen, maka kesejahteraan para petani akan turut meningkat," papar H. Maslani.

Sementara, untuk di sektor pendidikan, menurut H. Maslani, anak-anak di Karawang harus memperoleh haknya dalam mendapatkan pendidikan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: