Disdikpora Lakukan Monitoring Kegiatan KONI Karawang

Disdikpora Lakukan Monitoring Kegiatan KONI Karawang

Disdikpora bersama Inspektorat dan BPKAD Karawang saat melakukan monitoring di kantor KONI pada Jumat (12/7/2024) lalu.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang, melalui Bidang Pemuda dan Olahraga melakukan monitoring di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Jumat (12/7/2024).

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Disdikpora Karawang, Heri Suryana mengatakan, monitoring terlaksana atas kerja sama dengan Inspektorat dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Karawang.

BACA JUGA:Galaxy Z Fold6 HP GG Jadi Pilihan Konten Kreator: Bisa Buat Kerja Hingga Ngegaming

"Ini merupakan program kerja Bidang Pemuda dan Olahraga tahun 2024, tentang program pengembangan kapasitas daya saing keolahragaan dalam pembinaan dan pengembangan organisasi olahraga," ujar Heri, kepada KBE, baru-baru ini.

Monitoring, jelas Heri, bertujuan untuk memonitor kegiatan hibah KONI Karawang tahun anggaran 2024, mulai dari perencanaan program hingga laporan pertanggungjawaban.

"Kami ingin melihat secara administrasi apakah RKA/DPA telah sesuai dengan realisasi di lapangan," jelasnya.

BACA JUGA:MTsN 2 Karawang Apresiasi Bupati di Momen Kemenag Mengaji

Heri berharap, dengan adanya monitoring yang dilaksanakan, program peningkatan olahraga prestasi melalui KONI dapat berjalan optimal dan tepat sasaran. Sehingga prestasi olahraga Karawang bisa terus meningkat dan membanggakan. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: