Cuma Hitungan Hari, Lakukan Cara Ini Agar Bisa Cepat Move On Dari Mantan Brengsek!

Cuma Hitungan Hari, Lakukan Cara Ini Agar Bisa Cepat Move On Dari Mantan Brengsek!

Move on ya dek--

 

Blokir nomor mantan bisa menjadi pilihan buat kamu yang benar benar ingin move on. Kamu harus memblokit seluruh media sosial termasuk nomor telpon mantan untuk mencegahnya menguhubungimu Kembali atau kamu yang tanpa sadar menghubunginya lagi dengan berbagai alasan.

 

Mantanmu mungkin masih ingin menghubungimu setelah putus. Jika ini terjadi, tentu akan lebih sulit bagimu untuk melupakannya. Bersikaplah santai namun perhatikan kebutuhanmu sendiri. sibuk sehingga kamu tidak punya waktu untuk berpikir untuk menghubunginya. Proses ini bisa terasa seperti detoksifikasi yang sulit, ini adalah satu-satunya cara untuk maju dan move on. Batasi kontak dengan mantan sebisa mungkin.

BACA JUGA:6 Manfaat Lendir Siput Untuk Kecantikan Wajah Dijamin Bopengmu Akan Berkurang

5. Singkirkan Barang Barang yang akan Mengingatkanmu denganya

 

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk move on adalah dengan membuat seluruh barang yang berkaitan dengannya. Mungkin kamu masih menyimpan tiket konser dari perjalanan pertama kalian, album foto, surat cinta, atau sweater yang dia berikan

 

Kamu bisa membuangnya dengan membakar, mengubur atau memberikannya ke orang lain. Kamu harus segera membuangnya agar kamu tidak bisa mengingat Kembali kenangan bersamanya dikemudian hari lewat barang yang masih kamu simpan. Sekarang saatnya untuk melepaskan bukan hanya barang-barang tersebut, tetapi juga kenangan yang kamu rindukan.

4.    Jangan Berteman Dengannya Jika Perasaan Masih Ada

 

Jika kamu mencoba menjalin persahabatan dengan mantanmu, hal itu bisa menyakitimu lebih dari yang kamu bayangkan. Setelah hubungan berakhir, tidak ada gunanya mencoba menghidupkannya kembali. Persahabatan adalah hubungan yang sangat khusus dan seharusnya tidak digunakan untuk tujuan tersembunyi.

 

Jika kamu terus berteman dan dia semakin dekat dengan orang lain, hal ini akan menambah rasa sakitmu. Jika kamu merasa malu karena harus meninggalkan hubungan bahkan sebagai teman, ingatlah kutipan dari Marilyn Monroe: "Kadang-kadang, hal baik hancur agar hal yang lebih baik bisa masuk." Lebih baik mencari teman baru daripada berteman dengannya lagi.

5.    Berhenti Menanyakan Kabarnya dari Sahabat

 

Memutuskan untuk berpisah berarti kamu dan mantanmu masing-masing akan menjalani kehidupan kalian sendiri. Jika kamu terus-menerus mencari tahu kabarnya dan sering memikirkannya kapan kamu akan benar-benar bisa move on?

 

Tahan keinginan untuk mengetahui apa yang dia lakukan. Untuk melanjutkan hidup tanpa mantan pacar, berikan dirimu waktu untuk menjauh secara fisik, emosional, dan mental hingga kamu benar-benar pulih. Jika kamu merasa ingin bertanya kepada teman tentang mantanmu, ingatlah kata-kata dari Wilder Poetry: "Melepaskan itu sulit, tapi merasakan kebebasan itu indah."

 

Kamu bisa melakukan cara diatas untuk mengetahui, apakah istrimu sedang berselingkuh atau tidak. Kamu harus melakukannya dengan tenang dan tidak emosional. Agar tindakanmu tidak gegeabah yang hanya bersifat tuduhan.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: