Nonton Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 6 Sub Indo

Nonton Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 6 Sub Indo

Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau dikenal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link streaming Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau dikenal Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Streaming anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton Tokidoki Bosotto episode 6 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan pada hari Rabu tanggal 7 Agustus 2024.

Memiliki judul lengkap Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san, tayangan ini bisa disaksikan secara gratis dan streaming melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Ani One Asia setiap hari Rabu pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA:Sejarah Terulang Kembali Setelah 56 Tahun, Ini Dasar Hukum Penyerahan Duplikat Bendera Pusaka oleh BPIP

BACA JUGA:Anime Shy 2nd Season Episode 6 subtitle Indonesia DItunda Tayang, Kapan Rilisnya?

Akan tetapi, jadwal episode terbaru anime dengan judul lain Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian itu dapat berubah sewaktu-waktu jadi waktu tayang tak menentu kapan.

Preview Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 6

Setelah resmi bergabung dengan OSIS, Masachika mulai bekerja keras sambil aktif mengikuti kegiatannya dan berinteraksi dengan anggota lain bersama Alya.

Alya mencoba menebus kesalahannya karena telah mengambil pasangan Yuki tetapi terkejut dengan kata-kata Yuki bahwa dia mencintainya lebih dari siapa pun.

Selain itu, Alya juga merasa iri dengan Masha yang terlihat hangat dan bersahabat dengan Masachika. Sementara itu, Masachika mengundang Alya ke restoran keluarga untuk rapat strategi karena dia ingin menjadi ketua OSIS, tapi…?

BACA JUGA:H. Aep Syaepuloh Dalam Kacamata Kiai (5)

BACA JUGA:Anime Boku No Hero Academia Season 7 Episode 13 Sub Indo Tidak Tayang Pekan Ini! Kapan Rilis?

Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san, Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian, Roshidere, Alya-san, who sits besides me and sometimes murmurs affectionately in Russian., Arya Next Door Sometimes Lapses into Russian, atau 時々ボソッとロシア語でデレる隣のアーリャさん merupakan salah satu anime garapan Studio Doga Kobo. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian:

  • Alisa Mikhailovna Kujou oleh Sumire Uesaka
  • Masachika Kuze oleh Kohei Amasaki
  • Yuki Suou oleh Wakana Maruoka
  • Maria Mikhailovna Kujou oleh Yukiyo Fujii
  • Ayano Kimishima oleh Saya Aizawa
  • Nonoa Miyamae oleh Yoshino Aoyama
  • Chisaki Sarashina oleh Maki Kawase
  • Sayaka Taniyama oleh Ikumi Hasegawa
  • Hikaru Kiyomiya oleh Taichi Ichikawa
  • Takeshi Maruyama oleh Koudai Sakai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: