Semarakan HUT RI ke 79, Kecamatan Cikarang Selatan Gelar Event Gerak Jalan

Semarakan HUT RI ke 79, Kecamatan Cikarang Selatan Gelar Event Gerak Jalan

Kecamatan Cikarang Selatan Gelar Event Gerak Jalan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 79, Hari Pramuka ke 63 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 74.-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ratusan warga cikarang selatan antusias mengikuti lomba gerak jalan yang digelar Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan

Ratusan peserta ini terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa serta para Aparatur Pemerintah Desa se Kecamatan Cikarang Selatan.

Event tahunan ini turut dihadiri Kapolsek Cikarang Selatan, Danramil, Karang Taruna Kecamatan dan Desa, Panwaslu, PPK serta untuk terkait lainnya.

Pantauana Cikarang Ekspres di lokasi, ratusan peserta gerak jalan ini mulai start dari Lapangan Sepakbola Perumahan Wahana Sukadami dan Finis di Perumahan The Gardenia Cikarang, Sukadami, Kamis (8/8).

BACA JUGA:PPK Cikarang Utara Tetapkan DPHP 163.697 Pemilih di Rapat Pleno Pilkada 2024

BACA JUGA:Banjir Hadiah, Sharp Lovers Day Kembali Sapa Konsumen di Indonesia

Camat Kecamatan Cikarang Selatan mengungkapkan, Event gerak jalan ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 79, Hari Pramuka ke 63 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 74.

" Animo masyarakat cukup tinggi, menyambut dengan hangat, gembira dan dibuktikan dengan hadirnya berbagai elemen yang hadir dalam gerak jalan ini. Selain hiburan kita juga mencari sehat dan berbagi di tempat ini," kata Said kepada Cikarang Ekspres, Kamis (8/8).

Said menyebut, kegaitan yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan ini diistilahkan dari rakyat untuk rakyat. Karena kegaitan ini dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia.

" Kita tentu selaku generasi penerus mengisi hari kemerdekaan ini tentu setiap tahun melakukan evoria kegembiraan, kebahagiaan sebagai bentuk wujud nyata bahwa kita memang sudah merdeka," ucapnya.

BACA JUGA:Didukung PAN Jadi Cagub Jabar, KDM Sampaikan Pesan Spesial ke Bima Arya

BACA JUGA:Bertengkar Hebat, Anak Tiri di Karawang Pukul Bapaknya Hingga Tewas Pakai Linggis

Tidak hanya itu, pada event gerak jalan ini panitia juga membagikan doorprize kepada para peserta gerak jalan yang beruntung.

"Dan ini semua sumbangsih dari semua stekholder, ada doorprize, hiburan dan ini semua sifatnya swadaya tanpa ada paksaan dan semua berkontribusi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress