Semarakkan HUT RI ke 79, PKK Sukadami Sukses Gelar Lomba Paduan Suara

Semarakkan HUT RI ke 79, PKK Sukadami Sukses Gelar Lomba Paduan Suara

Ratusan peserta dari 22 Rukun Warga (RW) di Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan mengikuti lomba paduan suara.-Cikarang Ekspres-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Ratusan peserta dari 22 Rukun Warga (RW) di Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan mengikuti lomba paduan suara. Kegiatan ini di Inisiasi ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Sukadami.

Para peserta lomba paduan suara berlomba menyanyikan lagu-lagu daerah dengan menggunakan seragam kebaya dan seragam lainnya. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna (GSG) Komala, Perum Wahana Cikarang.

Ketua PKK Desa Sukadami, Kartika Sari mengatakan lomba paduan suara tingkat RW se Desa Sukadami dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 74. 

" Alhamdulillah antusias masyarakat sukadami sangat tinggi dalam memeriahkan acara lomba paduan suara ini. Ditambah banyaknya penonton dan dukungan dari ketua RT/RW sehingga acara makin meriah," kata Kartika kepada Cikarang Ekspres, Minggu (11/8).

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya : Akui Sempat Tak Percaya Diri

BACA JUGA:Nonton One Piece episode 1115 sub Indo

Selain lomba paduan suara, sebelumnya pada sabtu kemarin sukses menggelar lomba senam dengan tema Senam di tahun 80 and, yakni Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) antar RW.

Sekretaris Desa (Sekdes) Sukadami, Abeng Arif menyampaikan mengapresiasi masyarakat sukadami dalam menyemarakkan HUT RI ke 79 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 74.

" Alhamdulillah semua warga, RT/ RW kompak memeriahkan momen kemerdekaan dengan menggelar kegiatan keolahragaan. Kegiatan ini juga ajang silaturahmi pemerintah desa dan masyarakat," ucapnya.

Abeng berharap masyarakat senantiasa menjaga kondusifitas karena Sukadami ini desa padat penduduk dan dihuni warga dari berbagai macam suku, agama dan lain-lainnya.

BACA JUGA:Pemdes Ciantra Sukses Menggelar Event Senam Kreasi, Hadiahnya Fantastis

BACA JUGA:Anggota Komisi V Siti Muntamah Berharap Jabar Jadi Provinsi Layak Anak

" Jadi di momen Agustus ini, kita NKRI, kita Bhineka tunggal Ika senantiasa menjaga kondusifitas," tandasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: