Pemdes Ciantra Sukses Menggelar Event Senam Kreasi, Hadiahnya Fantastis

Pemdes Ciantra Sukses Menggelar Event Senam Kreasi, Hadiahnya Fantastis

Sebanyak 16 Rukun Warga (RW) di Desa Ciantra, Cikarang Selatan memperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Ciantra dalam acara senam kreasi. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Desa setempat, Sabtu (10/8).-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebanyak 16 Rukun Warga (RW) di Desa Ciantra, Cikarang Selatan memperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Ciantra dalam acara senam kreasi. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Desa setempat, Sabtu (10/8).

Pantauan Cikarang Ekspres di lokasi, puluhan peserta yang didominasi ibu-ibu dari 16 RW terlihat antusias dan semangat dalam mengikuti lomba senam kreasi. Tidak tanggung-tanggung juara pertama mendapatkan piala bergilir dan uang tunai Rp 5 juta.

Kepala Desa Ciantra, Mulyadi Fernando mengatakan, lomba senam kreasi ini merupakan agenda tahunan dalam rangka menyambut HUT RI ke 79, disamping kegiatan olahraga lainnya.

BACA JUGA:Anggota Komisi V Siti Muntamah Berharap Jabar Jadi Provinsi Layak Anak

BACA JUGA:Nonton Yeosin Gangnim (True Beauty) Episode 1 Sub Indo

" Iya, di momen ini (HUT RI) ini hampir kegiatan olahraga kita adakan. Alhamdulillah warga kami (Ciantra) sangat antusias mengikuti kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan pemerintah desa," kata Mulyadi kepada Cikarang Ekspres.

Orang nomor satu di Desa Ciantra ini mengatakan, kegiatan olah raga ini juga menjadi program tahunan Pemerintah Desa Ciantra dalam mempersatukan Warga Ciantra. Karena di wilayah ciantra banyak warga yang berasal dari luar daerah.

" Jadi selain perlombaan, momen ini juga menjadi ajang silaturahmi warga ciantra dengan Pemerintah Desa. Bisa saling mengenal dengan warga, baik warga permukiman maupun warga perumahan," ucap pria yang akrab disapa Bank Bulle ini.

Camat Kecamatan Cikarang Selatan, Muhammad Said mengatakan, semua desa di Wilayah Kecamatan Cikarang Selatan kompak mengadakan event olahraga dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 74.

BACA JUGA:Jelang Penetapan Daftar Pemilih Sementara, Bawaslu Kabupaten Bekasi Inventarisir Hasil Pengawasan

BACA JUGA:Nonton Pokemon 2023 (Pokemon Horizons: The Series) Episode 60 Sub Indo

" Saya sangat bersyukur atas kekompakan para Kepala Desa di wilayah Cikarang Selatan mengadakan kegiatan olahraga. Jaga kondusifitas dan keamanan agar kegiatan ini benar-benar dinikmati warga karena pada prinsipnya kegiatan ini dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat," pungkasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: