Golkar Pastikan PAN Gabung Fraksi Partai Amanat Golkar

Golkar Pastikan PAN Gabung Fraksi Partai Amanat Golkar

Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang Asep Syarifudin atau Asep Ibe-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - DPD Partai Golkar Karawang sebut Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan akan bergabung bersama partainya untuk membentuk fraksi gabungan di legislatif.

Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang Asep Syarifudin atau Asep Ibe menyampaikan, selama ini Partai Golkar dan PAN memiliki hubungan yang sangat dekat.

Sehingga pihaknya yakin PAN memiliki pertimbangan yang matang untuk memutuskan hal tersebut.

"Kami yakin para sahabat-sahabat di PAN sudah mempertimbangkan dengan baik terkait keputusan akan bergabung partai mana dalam membentuk fraksi gabungan," ujar Asep Ibe, kepada karawangbekasi.disway.id, Rabu, 14/8/2024.

BACA JUGA:Gerindra Tunggu PAN Setujui Persyaratan Untuk Bentuk Fraksi Gabungan di DPRD Karawang

BACA JUGA:8 Pengedar Narkotika di Kabupaten Bekasi Ditangkap, Barang Bukti 529,87 Gram Ganja hingga Bibit Sinte 455 Gram

Ia menegaskan, pihaknya juga sudah mengirimkan surat susunan fraksi gabungan yang dinamai Fraksi Partai Amanat Golkar kepada Sekretariat DPRD.

"Kita sudah mengirimkan surat susunan fraksi Partai Amanat Golkar ke Sekretariat DPRD, maka dengan Golkar 6 kursi dan PAN 2 kursi, maka total menjadi 8 kursi," papar Asep Ibe.

Ia berharap fraksi gabungan ini bisa membuat kedua partai menjadi lebih baik dan bisa bekerja lebih solid sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2024-2029.

BACA JUGA:Buntut Persekusi Kiai NU di Rengasdengklok, Polres Karawang Dikepung Ratusan Jamaah Nahdliyyin

BACA JUGA:Gandeng OJK, Puteri Komarudin Ajak Masyarakat Bekasi Waspada Pinjol Ilegal

"Dengan fraksi gabungan ini, tentunya ada hikmah didalamnya, semoga ini menjadi hal baik untuk Golkar dan PAN. Kami berharap Golkar dan PAN bisa lebih solid di DPRD," tutup Asep Ibe. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: