Bersama Warga dan Staf Desa, Kecamatan Kutawaluya Lakukan Kegiatan Bersih-bersih Lingkungan

Bersama Warga dan Staf Desa, Kecamatan Kutawaluya Lakukan Kegiatan Bersih-bersih Lingkungan

Kepala Desa Waluya Kecamatan Kutawaluya, Mulyana melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan. Kegiatan yang melibatkan warga beserta staf Desa Waluya tersebut dilaksanakan pada Kamis (15/08/2024).-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kepala Desa Waluya Kecamatan Kutawaluya, Mulyana melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan. Kegiatan yang melibatkan warga beserta staf Desa Waluya tersebut dilaksanakan pada Kamis (15/08/2024).

Kegiatan bersih lingkungan tersebut dimulai pukul 08:00 sampai dengan selesai. Pembersihan tersebut bertujuan membersihkan lingkungan, yang kerap kali menghalangi pandangan pengendara mobil dan motor.

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Karawang Bersinergi dalam Pelayanan PATEN

Antusiasme warga bersama staf Desa Waluya sungguh menggambarkan semangat pengabdian mereka kepada masyarakat.

“Hal ini sebagai wujud nyata kesadaran ekologis dari masyarakat Desa Waluya bersama Pemdes. Dengan itu mereka turut memberikan kontribusi dalam menjaga kosmos,"ungkap Staf Desa Waluya.

Hal senada juga disampaikan Mulyana atau biasa disapa Lurah Kemul, Kepala Desa Waluya yang mengharapakan agar masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan.

BACA JUGA:Meriah! Puluhan Ribu Warga Histeris Sambut Kehadiran KDM

"Dengan diadakanya kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan oleh masyarakat dan Pemdes  Waluya, saya berharap kedepan nya masyarakat lebih peduli lagi dengan lingkungan sekitarnya dan menjaga kebersihan tempat tinggalnya”, ujarnya.(dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: