Pengumuman: Pemeliharaan Sistem Layanan PBB-P2 Bapenda Karawang

Pengumuman: Pemeliharaan Sistem Layanan PBB-P2 Bapenda Karawang

Pengumuman: Pemeliharaan Sistem Layanan PBB-P2 Bapenda Karawang--

KARAWANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Karawang mengumumkan bahwa layanan pengecekan dan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) melalui laman Cek PBB Online saat ini sedang mengalami gangguan. Hal ini disebabkan oleh proses maintenance (pemeliharaan) sistem yang sedang dilakukan.

 

Bapenda Karawang menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang terjadi. Pemeliharaan sistem ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan di masa mendatang, namun saat ini waktu penyelesaian pemeliharaan tersebut belum dapat dipastikan.

 

Masyarakat diimbau untuk bersabar dan menunggu informasi lebih lanjut dari Bapenda Karawang terkait pemulihan layanan. Untuk sementara waktu, bagi yang membutuhkan informasi terkait PBB-P2, dapat menghubungi kantor Bapenda Karawang atau menunggu hingga sistem kembali beroperasi secara normal.

 

Bapenda Karawang berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan akan segera menginformasikan jika layanan sudah dapat diakses kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: