Harapan Fraksi Nasdem Persatuan DPRD Jawa Barat di HUT Jabar ke 79: Menjadi Provinsi Maju dan Sejahtera

Harapan Fraksi Nasdem Persatuan DPRD Jawa Barat di HUT Jabar ke 79: Menjadi Provinsi Maju dan Sejahtera

Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat berharap di momentum Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar lebih maju, sejahtera dan meningkat serta meratanya pembangunan di Jabar. --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat berharap di momentum Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar lebih maju, sejahtera dan meningkat serta meratanya pembangunan di Jabar. 

“Semoga Jawa Barat bisa lebih maju, kesejahteraan masyarakat meningkat, trend positif di berbagai sektor dan tentunya pembangunan yang dilakukan harus memberikan dampak positif terhadap masyarakat,” harap Ketua Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Jawa Barat Sabil Akbar, Kota Bandung, Jumat (16/8/2024). 

Momentum Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar, Sabil Akbar menyoroti lima isu strategis yang saat ini menjadi fokus pembanguna di Jawa Barat yakni, stunting, inflasi dan pertumbuhan ekonomi, kemiskinan, ketahanan pangan, dan pengangguran. Terutamanya terkait inflasi dan pertumbuhan ekonomi yang dipengaruhi oleh ketidakstabilan ekonomi global. 

BACA JUGA:HUT Provinsi Jabar ke-79, Fraksi Partai PKB DPRD Jawa Barat Menekankan Pentingnya Kolaborasi

BACA JUGA:HUT Provinsi Jawa Barat, Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jabar Soroti Indikator Makro Pembangunan

“Inflasi di Jabar tinggi, tapi ini tak hanya terjadi di Jabar atau di Indonesia saja. Tetapi juga negara lain, krisis global sangat berpengaruh,” kata Sabil Akbar.

Selain inflasi dan pertumbuhan ekonomi, Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia pun menyoroti isu stunting. Sabil Akbar berharap program yang sudah dibuat untuk penanganan stunting betul-betul dilaksanakan sehingga angka stunting di Jabar bisa turun signifikan.

Sabil Akbar pun berharap anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode baru dapat memfokuskan perhatiannya terhadap lima isu strategis tersebut dan saling berkolaborasi menjalankan program serta kebijakan mendatang.

BACA JUGA:HUT ke 79 Provinsi Jabar, Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat Beri Harapan

BACA JUGA:Hari Jadi ke 79 Provinsi Jabar, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat Singgung 5 Isu Strategis

“Saya harap anggota DPRD Jawa Barat yang baru dapat memberikan warna baru bagi Jawa Barat, dan mampu berkolaborasi dengan eksekutif untuk mengatasi berbagai masalah di Jabar,” ucapnya mengakhiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: