Ade Guniwa Resmi Dilantik Jadi Komandan Garda Sakti Sekata Bekasi

Ade Guniwa Resmi Dilantik Jadi Komandan Garda Sakti Sekata Bekasi

Ade Guniwa resmi dikukuhkan sebagai Komandan Satuan Bakti Serba Guna Karang Taruna (Garda Sakti Sekata) Kabupaten Bekasi.-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ade Guniwa resmi dikukuhkan sebagai Komandan Satuan Bakti Serba Guna Karang Taruna (Garda Sakti Sekata) Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029 di Distrik 1 Meikarta, Selasa (20/8).

Ade dilantik oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Acep Juandi yang disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Hasan Basri. Garda Sakti Sekata merupakan satuan teknis Karang Taruna.

BACA JUGA:PKS Resmi Serahkan B1KWK Kepada Paslon H. Aep Syaepuloh-H. Maslani di Pilkada 2024

"Kami berkomitmen untuk terus menjaga marwah Karang Taruna dan terus melakukan bakti kami dalam bidang sosial,"kata Komandan Garda Sakti Sekata, Ade kepada Cikarang Ekspres usai dilantik.

Ia menjelaskan, Saat ini total sudah sekitar 400 anggota Garda Sakti Sekata tersebar di Kabupaten Bekasi. Mayoritas pengurus merupakan wajah-wajah baru.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Hasan Basri mengatakan, Garda Sakti Sekata akan membantu kerja-kerja Karang Taruna. Satuan kerja fokus dalam penanganan-penanganan sosial masyarakat.

BACA JUGA:Sukseskan Pilkada, Polres Karawang Gelar Simulasi Sispamkota

"Ini organisasi dibawah Karang Taruna, pengurusnya juga dari Karang Taruna desa dan kecamatan. Garda Sakti Sekata untuk dari pada kepedulian bakti terhadap organisasinya," terangnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: