Rekomendasi 8 Ide Jualan Jajajan Anak Sekolah, Dijamin Menarik Minat Pembeli

Rekomendasi 8 Ide Jualan Jajajan Anak Sekolah, Dijamin Menarik Minat Pembeli

ide jualan jajanan di sekolah--picture by www.swarnanews.co.id

Jajanan sekolahan adalah jajanan banyak dicari oleh seua orang dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, dewasa, bahkan orang dewasa sekalipun. 

Makanan di jajanan sekolahan memiliki rasa yang enak dengan harga yang murah. Bahkan ada beberapa jajanan sekolah dari puluhan tahunan yang lalu masih ada hingga kini. Salah satunya, telur gulung, batagor, dan masih banyak yang lainnya. 

Seiiring berkembangnya zaman, pasti para pedagang jajanan di sekolah juga memiliki inovasi makanan yang ia jual. Dengan adanya keterbaruan dari makanan yang dijual, pasti membuat ketertarikan tersendiri bagi pelanggaran. 

Sebagai penikmat jajanan sekolahan, kamu juga bisa ikut serta berjualan di kantin sekolah atau sekitarannya. Kamu dapat berjualan berbagai jenis makanan dan minuman yang belum banyak dijual oleh pedagang lain. Penasarankan apa saja? Yuk kita simak di bawah ini.

BACA JUGA:10 Jajanan Sekolah Paling Enak dan Banyak Dibeli Semua Orang

Ide Jualan Jajanan Anak Sekolah yang Belum Banyak Dijual

Jika Anda mencari ide jualan jajanan anak sekolah yang unik dan belum banyak dijual oleh pedagang lain, berikut beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Cilok Isi

Cilok adalah jajanan yang terbuat dari tepung aci yang biasanya disajikan dengan bumbu kacang. Anda bisa membuat variasi dengan mengisi cilok dengan bahan seperti keju, sosis, atau daging cincang. Ini akan memberikan cita rasa yang berbeda dan menarik bagi anak-anak.

2. Kue Cubir

Kue cubir adalah kue mini yang mirip dengan kue cubit, tetapi dengan variasi rasa yang lebih beragam, seperti matcha, red velvet, atau cokelat. Anda bisa menambahkan topping seperti keju, meses, atau selai untuk memberikan variasi yang lebih menarik.

3. Sosis Bakar Berbumbu

Sosis bakar adalah jajanan yang sudah umum, tetapi Anda bisa memberikan sentuhan unik dengan menciptakan bumbu marinasi yang berbeda, seperti bumbu BBQ, pedas manis, atau bumbu rempah khas. Sajikan dengan berbagai saus sebagai pelengkap.

BACA JUGA:Resep Membuat Cakwe Terenak, Jajanan Paling Favorit Zaman Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: