Kehadiran Orang Ke3 Sebagai Pemantik, Apa Perbedaan Unicorn Dating dan Threesome?

Kehadiran Orang Ke3 Sebagai Pemantik, Apa Perbedaan Unicorn Dating dan Threesome?

Threesome--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID Perkembangan teknologi saat ini telah mengubah banyak aspek kehidupan, termasuk kebiasaan berkencan. Banyak istilah baru bermunculan, salah satunya adalah unicorn dating. Seorang unicorn tidak boleh memiliki perasaan istimewa terhadap salah satu pasangan, karena perannya di sini hanya sebagai "pemain tambahan".

Apa yang dimaksud unicorn dating?

Unicorn dating adalah jenis hubungan yang melibatkan dua orang dengan tambahan seorang "unicorn." Di sini, unicorn bukanlah makhluk mitologi berbentuk kuda bertanduk, melainkan seseorang yang bersedia menjadi orang ketiga dalam suatu hubungan untuk menambah gairah pasangan tersebut.

Unicorn hadir untuk memberikan bumbu dalam hubungan yang sudah ada. Mereka tidak boleh melakukan hal-hal yang membuat pasangan merasa tidak nyaman, dan sebaliknya, pasangan dapat meminta unicorn untuk melakukan sesuatu yang mereka inginkan.

Seorang unicorn juga tidak boleh mengembangkan perasaan khusus terhadap salah satu pasangan karena perannya hanya sebagai "pemain tambahan." Selain itu, seperti maknanya, unicorn bisa tiba-tiba menghilang atau diberhentikan oleh pasangan jika mereka merasa tidak lagi tertarik.

BACA JUGA:Moms, Lakukan Cara Ini agar Anak Terhindar dari Pelecehan Seksual

Biasanya, unicorn dating dilakukan oleh pasangan yang menjalani hubungan terbuka (open relationship) atau poliamori, yaitu hubungan yang melibatkan lebih dari satu pasangan. Hal ini dapat diterima selama semua pihak yang terlibat memberikan persetujuan.

Unicorn Dating berbeda dengan Hubungan Threesome?

Threesome adalah aktivitas seksual yang melibatkan tiga orang sekaligus dan telah menjadi salah satu bentuk aktivitas seksual yang cukup umum dan cukup diminati oleh sebagian masyarakat. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine pada tahun 2015 mengungkapkan bahwa 85% pria berfantasi tentang berhubungan seks dengan dua wanita sekaligus.

Secara fungsi dan perannya Unicorn Dating berbeda dengan Hubungan Threesome punya kesamaan, yakni hadirnya orang ke3 untuk memberikan variasi dan bumbu yang memantik hubungan seksual antar pasangan semakin memanas. Namun, Dalam Unicorn dating kehadiran Unicorn dipertkankan hanya sebagai figuran, mereka dilarang untuk mencapur adukkan perasaan nya dalam hubungan pasangan tersebut.

BACA JUGA:Penting Bagi Anak, Mengenal 5 Fase Psikoseksual pada Anak yang Harus Orang Tua Ketahui!

Lain halnya dengan Threesome, kehadiran orang ke3 datang berdasarkan komitmen, namun kisah cinta pasangan tersebut bisa saja kandas setelah hadirnya orang ke3 setelah menjalin hubungan threesome.

Bagaimana agar bisa merasakan unicorn dating

Ada sejumlah cara yang bisa kamu lakukan untuk menjalani unicorn dating dengan baik dan benar. Adapun diantaranya adalah :

1.      Ajak pasangan berbicara karena kehadiran orang ketiga dalam hubungan mungkin tidak sesuai dengan ekspektasi awal. Pastikan pasangan merasa nyaman dan setuju dengan ide unicorn dating.

2.      Pahami batasan-batasan dalam hubungan kalian. Sebelum melibatkan orang lain dalam threesome, penting untuk mengetahui batasan sebagai pasangan, seperti apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Ini penting untuk memastikan bahwa unicorn dating tidak merusak hubungan yang sudah ada.

3.      Komunikasikan dengan jelas dengan unicorn tentang apa yang diharapkan dalam hubungan ini. Sebaliknya, unicorn juga sebaiknya menyampaikan batasan yang mereka miliki, sehingga unicorn dating bisa berjalan sesuai harapan kedua belah pihak.

Meski keberadaanya hanya peran viguran dalam sebuah hubungan asmara. Jangan perlakukan unicorn dengan semena mena. Meskipun mereka disebut sebagai unicorn, mereka memiliki perasaan dan tidak boleh dianggap sebagai objek yang hanya digunakan untuk memenuhi fantasi.

Itulah beberapa cara untuk mencoba unicorn dating , apakah kamu tertarik?

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: