Deklarasi Dukungan Paslon Ajam-Gina, PSI Yakin Bisa Bawa Keberuntungan

Deklarasi Dukungan Paslon Ajam-Gina, PSI Yakin Bisa Bawa Keberuntungan

DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Karawang melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Acep Jamhuri-Gina Swara di Pilkada 2024.-KBE-karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Tangan Dingin Dede Karbada Pimpin SMPN 1 Kotabaru, Antarkan Ekskul Pramuka Kian Eksis dan Berprestasi

Ia menuturkan, bahwa yang dilakukan Bacabup Acep Jamhuri dengan mendatangi Kantor DPC PSI Karawang merupakan suatu langkah untuk mengikuti jejak Prabowo pada saat Pilpres kemarin.

"Pada saat Pak Acep datang ke PSI, beliau menyampaikan dirinya ingin mengikuti jejak leluhur, yaitu dimana pada saat Pilpres kemarin Pak Prabowo juga mendatangi PSI. Pak Acep adalah calon bupati yang layak dari berbagai kasta, karena beliau tidak memandang partai menengah maupun partai kecil," jelas Zeruner.

Zeruner mengungkapkan, meskipun basis massa PSI masih terbilang kecil, namun PSI memiliki faktor keberuntungan pada kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilres 2024 kemarin. 

Ia pun berkomitmen PSI akan bekerja keras dan berkolaborasi bersama koalisi partai pendukung Ajam-Gina untuk memenangkan Pilkada 2024.

BACA JUGA:Harumkan Nama Jawa Barat, Pemprov Jabar Berikan Penghargaan untuk Nike Ardilla dan Ni Mursih

"PSI itu partai yang solid dan militan. Kami ingin sampaikan bahwa pelangi tidak indah tanpa warna merah. Dan tidak akan ada wangi yang sedap tanpa wanginya mawar. Maka Ajam-Gina harus menang karena ada PSI didalamnya, seperti yang terjadi di Pilpres kemarin," tegas Zeruner.

Sementara itu, Bacabup Acep Jamhuri dan Bacawabup Gina Swara yang menghadiri deklarasi melalui sambungan teleconference, mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan PSI.

"Terimakasih untuk semua pengurus beserta jajaran PSI yang sudah mendeklarasikan dukungan kepada saya bersama wakil saya Teh Gina. Mohon maaf sore ini saya tidak bisa hadir secara langsung, karena masih persiapan penyerahan B1KWK di DPP Golkar," ujar Acep.

Acep Jamhuri menegaskan akan segera melakukan konsolidasi untuk melakukan pemetaan dan membangun strategi untuk memenangkan Pilkada 2024.

BACA JUGA:Diduga Lakukan Perbuatan Asusila, Puluhan Remaja Mesum di Karawang Diamankan

"Nanti kita akan persiapkan bagaimana kedepan, untuk mempersiapkan kemenangan Ajam-Gina. Terimakasih PSI yang sudah mendukung kami, sekali lagi mohon maaf tidak bisa hadir," tutup Acep. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: