Selalu Unggul Telak di Survei, NasDem Pede Aep-Maslani Menang di Pilbup Karawang

Selalu Unggul Telak di Survei, NasDem Pede Aep-Maslani Menang di Pilbup Karawang

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, Jawa Barat haji Aep Syaepuloh - haji Maslani unggul dalam dua lembaga survei.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, Jawa Barat haji Aep Syaepuloh - haji Maslani unggul dalam dua lembaga survei.

Dian Fahrud Jaman Ketua Tim Pemenangan Aep - Maslani Karawang Maju untuk Semua sekaligus Ketua DPD NasDem Karawang tersebut mengungkapkan, jika paslon haji Aep Syaepuloh - haji Maslani begitu unggul di Kabupaten Karawang.

Dia menyebut, dari hasil dua lembaga survei tersebut yakni Indikator yang dilakukan pada Bulan Mei 2024 dan Saiful Mujani Research dan Consulting itu pasangan Aep-Maslani yang dilakukan pada Bulan akhir Juni 2024, pasangan Aep-Maslani unggul jauh dengan pasangan Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara.

BACA JUGA:Diatas Mobil Komando, Paslon Aep-Maslani Jadi Pendaftar Pertama di Pilkada Karawang

BACA JUGA:Setwan DPRD Jawa Barat Siap Gelar Pelantikan Dewan Baru Periode 2024-2029

Pada survei Saiful Mujani Research dan Consulting pada Bulan akhir Juni 2024, jika disimulasikan Aep Syaepuloh menang 90,4 persen melawan pasangan Acep Jamhuri hanya 5,9 persen sedangkan yang tidak tahu 3,7 persen.

"Ini yang menjadi modal dan keyakinan kita. Jika haji Aep dan haji Maslani sangat masif di Karawang dalam dua hasil survei tersebut," kata Dian, Rabu (28/8/2024).

Popularitasnya pun mencapai 90 persen. Aep pun dinilai berhasil oleh masyarakat membangun pemerintahan Kabupaten Karawang dan membangun ekonomi lebih baik. 

"Keinginan warga Karawang untuk inkumben kembali menjabat sebesar 86 persen," kata Dian.

BACA JUGA:Diduga Alami Depresi, Remaja Putri di Kabupaten Bekasi Tabrakkan Diri ke Kereta Api

BACA JUGA:Bupati Aep Bawa Karawang Jadi Kabupaten Kreatif 2024 se-Indonesia

Dian kemudian mengungkapkan dalam survei di Indikator di Bulan Mei 2024, Aep-Maslani juga unggul Simulasi 2 pasangan Indikator jika Aep-Maslani menang 73,5 persen dan Acep-Gina hanya 10,5 persen dan tidak tahu itu mencapai 16,0 persen .

"Dua survei ini menjadi langkah kita melakukan pemetaan kemenangan selama 3 bulan ke depan,"kata dia.

Kendati demikian, Dian mengakui pihaknya tidak akan lengah meskipun Aep -Maslani unggul dalam survei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: