KPU Karawang Resmi Menutup Pendaftaran Pasangan Calon Pilkada 2024

KPU Karawang Resmi Menutup Pendaftaran Pasangan Calon Pilkada 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang secara resmi menutup masa pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024--

KARAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang secara resmi menutup masa pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024. Ketua KPU Kabupaten Karawang, Mari Fitriana, mengumumkan bahwa pendaftaran telah berakhir tepat pada pukul 23:59 malam tadi, tanpa ada pasangan calon tambahan yang mendaftar.

 

"Dengan demikian, di Kabupaten Karawang hanya ada dua pasangan calon yang akan mengikuti proses Pilkada berikutnya," ujar Mari. 

 

Dua pasangan calon yang telah diterima oleh KPU Karawang adalah H. Aep Syaepuloh berpasangan dengan H. Maslani, dan H. Acep Jamhuri yang berpasangan dengan Hj. Gina Fadila Swara. Kedua pasangan ini telah melalui proses verifikasi administrasi dan siap untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

 

Mari Fitriana menjelaskan, setelah penutupan pendaftaran ini, KPU Kabupaten Karawang akan langsung mempersiapkan tahapan selanjutnya, yaitu pemeriksaan kesehatan bagi para pasangan calon. 

 

Mari juga menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan dijadwalkan berlangsung pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2024 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. 

 

"Per tanggal 30 Agustus, KPU Karawang akan mulai mempersiapkam proses tahapan pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan akan berlangsung pada 32 Agustus hingga 1 September di RSPAD Gatot Subroto di Jakarta," tutup Mari.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: