Paslon Bupati dan Wabup Karawang Ajam-Gina Lolos Tes Kesehatan, Siap Berkontestasi di Pilkada Karawang 2024

Paslon Bupati dan Wabup Karawang Ajam-Gina Lolos Tes Kesehatan, Siap Berkontestasi di Pilkada Karawang 2024

Paslon Bupati dan Wabup Karawang Ajam-Gina Lolos Tes Kesehatan-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang mengungkapkan hasil pemeriksaan kedua paslon cabup-cawabup Pilkada 2024, dinyatakan sehat dan bebas narkoba.

"KPU menerima hasil pemeriksaan dari tim RSPAD Gatot Subroto sebagai rumah sakit yang ditunjuk KPU Karawang berupa kesimpulan keempatnya atau 2 bapaslon itu dinyatakan Mampu, hal ini sesuai dengan KPT 1090. Kaitan narkoba keempatnya juga dinyatakan negatif, sesuai dengan SKHPN yg dikeluarkan BNNK Karawang hasil pemeriksaan bersama RSPAD Gatot Subroto," jelas Putra M Wifdi Kamal Kadiv Teknis KPU Karawang, Senin, 2/9/2024.

BACA JUGA:Serapan Tenaga Kerja Difabel di Karawang Tinggi: Dari Swasta Hingga Pemda

BACA JUGA:Pedulikan Petambak di Pesisir, Bupati Aep Perjuangkan Ribuan Ton Pupuk Subsidi ke Pusat

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara pun sangat bersyukur telah dinyatakan lolos dalam hasil tes kesehatan tersebut.

"Alhamdulillah sore hari ini kita sudah menerima hasil tes kesehatan dari RSPAD Gatot Subroto dan kedua paslon dinyatakan lolos dan telah memenuhi syarat untuk ikut kontestasi dalam Pilkada yang akan datang," ujar Acep Jamhuri.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Gina Fadlia Swara mengatakan bahwa dirinya bersama Acep Jamhuri akan segera mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan Pilkada berikutnya.

BACA JUGA:Atasi Kekeringan di Musim Kemarau, Pemkab Bekasi Normalisasi Sungai dan Distribusi Pompa Air

BACA JUGA:Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Sharp Hadirkan Mesin Penukar Botol Plastik di Area Publik

"Alhamdulilah lancar, dari tim dokter RSPAD Gatot Subroto menyatakan bahwa Pak Ajam dan Gina dinyatakan lulus dalam pemeriksaan kesehatan sehingga bisa dilanjutkan ke proses seleksi yang berikutnya," kata Gina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: