Kejurcab Taekwondo Antarunit Se-Kabupaten Karawang 2024, Siswa MI Al I’anah Kosambi Raih Tiga Medali

Kejurcab Taekwondo Antarunit Se-Kabupaten Karawang 2024, Siswa MI Al I’anah Kosambi Raih Tiga Medali

Kepala MI Al I’anah Kosambi, Ujang Manan, S.Pd.I., M.Si (foto kanan). Kepala madrasah saat memberikan apresiasi kepada siswa peraih medali Kejurcab Taekwondo Antarunit se-Kabupaten Karawang dalam upacara bendera di halaman madrasah, Senin (2/9/2024).-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tiga siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al I’anah Kosambi berhasil mengukir prestasi dalam Kejurcab Taekwondo Antarunit se-Kabupaten Karawang 2024. Mereka membawa pulang tiga medali dengan rincian dua perak dan satu perunggu.

Dalam kejuaraan yang digelar Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Karawang di GOR Panatayudha, Minggu (1/9/2024), dua medali perak dipersembahkan oleh Muhammad Al Ghani Nugroho (kyorugi under 34 kg putra) dan Ghina Syakura Asyahid (poomsae individu putri).

Sedangkan satu medali perunggu disumbangkan oleh Kholifah Kanza Wahidah (poomsae individu putri).

BACA JUGA:Panen Perdana Tambak Tanjung Jaya: Wujud Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Desa Muara

BACA JUGA:Cagub Kang Dedi Mulyadi Bakal Ambil Alih Perbaikan Jalan Rusak di Daerah yang Tak Mampu

Kepala MI Al I’anah Kosambi, Ujang Manan, didampingi Pembina Ekstrakurikuler (Ekskul) Taekwondo, Leni Nur Awwaliani, memberikan apresiasi kepada para siswa peraih juara taekwondo saat upacara bendera pada Senin (2/9/2024).

"Alhamdulillah, sangat bangga atas prestasi yang telah diraih ekskul taekwondo. Kami tentunya akan selalu mendukung siswa untuk bisa berprestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik. Semoga prestasi ekskul taekwondo terus meningkat," ujar Ujang Manan, kepada KBE, Selasa (3/9/2024).

Terpisah, Pelatih Ekskul Taekwondo MI Al I’anah, Kasiman menambahkan, saat ini ada sekitar 30 siswa yang aktif berlatih taekwondo setiap Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB. Dengan dukungan madrasah dan orang tua siswa, ia bertekad akan terus mengembangkan taekwondo MI Al I’anah menuju prestasi tingkat nasional dan dunia.

BACA JUGA:Shy 2nd Season (Shy Season 2) Episode 9 Subtitle Indonesia, Jadwal Rilis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Bakuage Sentai Boonboomger Episode 27 Subtitle Indonesia: Not An Easy Choice, Sinopsis & Tempat Nonton Gratis

“Kami yakin dengan potensi yang dimiliki anak-anak dan semangat berlatih yang tinggi, prestasi ekskul taekwondo MI Al I’anah akan terus meningkat,” kata Kasiman, yang juga terdaftar sebagai wasit nasional. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: