Tema Bajak Laut Sampai K-pop, Intip 7 Kolam Renang di Bekasi yang Punya Konsep Unik dan Nyeleneh

Tema Bajak Laut Sampai K-pop, Intip 7 Kolam Renang di Bekasi yang Punya Konsep Unik dan Nyeleneh

Tropikana Waterpark--picture by cookpad.com

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Musim panas begini paling enak buat berenang! Tapi bosen gak sin berenang di wahan air yang gitu gitu aja. Berikut ini rekomendasi wahana air paling beda dengan tema unik yang ada di Bekasi. Simak informasinya lebih lanjut disini!

Siapasih yang gak suka main air, di tengah cuaca yang super panas di Bekasi. Berenang menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga. Haga tiket yang terjangkau, wisata air yang menyenangkan, dan bisa dinikmati segala jenis usia. Menjadi alasan mengapa banyak orang suka berenang.

7 Kolam Renang Punya Konsep Unik

Seiring dengan tingginya minat Masyarakat Indonesia untuk berenang. Beeberapa pihak berlomba lomba menciptakan kolam renang dengan konsep unik demi menarik minat wisatawan. Seperti tema indoor, ornament bernuansa Korea, onsent Jepang, Bajak Laut dan masih banyak lagi. Berikut rekomendasi 7 Kolam renang di Bekasi dengan Tema unik dan menarik yang patut kamu kunjungi!

1   1.  Haruma Bay Waterpark - Babelan


Haruma Waterpark --

    Kalau yang satu ini, mungkin ga asing lagi terutama bagi warga Babelan, karena konten videonya mondar mandir di media sosial. Haruma bay jadi taman wisata air paling cocok untuk dinikmati bersama keluarga karena menyediakan banyak sekali wahana air yang memanakan mata.

    Paduan warna yang cantik dan menyegarkan, ditambha lagi dengan danau buatan persis disamping Haruma. Bikin suasana berenang disini seperi sedang berenang di Pantai Bekasi. Haruma Bay berlokasi di Kawasan Kota Grand Duta City Bekasi. Haruma menyediakan banyak sekali wahana permainan air, seperti Dreamy Pool, Stromy Slide, sampai Happy Pool

BACA JUGA:Cocok Buat Family Time, Top 7 Kolam Renang di Bekasi yang Lokasinya Ngumpet Dalem Perumahan

    Kamu juga bisa menikmati sejumlah fasilitas yang disediakan. Seperti Merry Box, breezy, foodie untuk bersantai sambil menikmati camilan dan keindahan danau setelah puas berenang.

 

Lokasi

: Grand Duta City JL.Boulevard, Kota Babelan, Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 23.000 - Rp. 35.000

Jam Buka

: 09.00 – 17.00 WIB

 

     2.   Palem Indah (Taman Rekreasi Nuansa Alam Tropis)


Palem Indah--

    Beberapa orang menyebutnya sebagai kolam renang Palem, karena disana banyak sekali ditumbuhi pohon palem. Dikelilingi deretan pohon palem dan sejumlah pohon besar membuat pemandian yang satu ini tampak sangat asri bertema alam dikawasan tropis. Meski bukan kolam renang bertema indoor, berenang disini dijamin gak kepanasa, karena Cahaya matahari tertutup dengan rindangnya pohon palem.

    Bukan Cuma sejuk, Palem punya beragam jenis kolam, mulai dari kolam mandi anak sampai dewasa, terdapat pula aneka wahana air yang bikin anak betah lama lama main disana. Buat kamu yang suka piknik, tempat ini cocok banget buat kumpul bareng keluarga untuk ngobrol atau makan bersam asetelah berenang. Karena disini menyediakan banyak sekali pondok pondok kecil yang bisa di singgahi pengunjung.

 

Lokasi

: JL. Babakan Pasir Randu, Sukasari, Serang Baru Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 25.000 - Rp. 30.000

Jam Buka

: 07.00 – 17.00 WIB

 

      3.  Sirkus Waterplay - Jatiasih


Sirkus waterplay--

    Mau ngajak anak berenang, tapi takut item karena Cahaya sinar matahari? Kamu harus Cobain kolam renang indoor solusinya. Sirkus Waterplay yang berlokasi di Jatiasih Bekasi cocok banget buat kamu yang ingin berenang tapi takut kepanasan.

   Menyajikan konsep kolam air dalam ruangan, Sirkus waterplay jadi taman air menyenangkan bagi buah hati karena bertema sirkus dnegan balutan warna warna cantik di setiap sudut bangunan.

BACA JUGA:Simak 5 Hal Penting yang Perlu Dipersiapkan Para Orangtua Sebelum Mengajak Bayi Berenang

    Meski di dalam ruangan, sirkus waterplay gak kalah seru loh dari kolam renang biasanya. Disini juga menyediakan beragam jenis kolam seru dan ragam permainan air anak. Diamin anak bakal betah deh berenang disini

Lokasi

: JL. Wibawa Mukti, Jatiasih, Kota Bekasi

HTM

: Rp. 30.000

Jam Buka

: 08.00 – 17.00 WIB

 

4   4.  Columbus Waterpark - Mutiara Gading Timur


Columbus Waterpark --

Kolam renang di dalam perumahan selanjutnya adalah Columbus Waterpark Mutaiar Gading Timur. Seperti Namanya, kolam renang yang satu ini berada di tengah perumahan Mutiara Gading Timur atau yang disingkat MGT.

Columbus waterpark punya tema dan desain berbeda dari kolam renang lainnya. Kata Columbus berasal dari nama penjelajah benua Amerika yakni Christoper Columbus . Oleh Karenanya, desain interior dan eksterior disini bertemakan Sejarah yang berkaitan dengan laut dan perairan. Bagaimana? Menarik bukan

Lokasi

: Perumahan Mutiara Gading Timur, Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi

HTM

: Rp. 45.000

Jam Buka

: 08.00 – 17.00 WIB

 

5   5.   Waterboom Lippo - Cikarang

    Orang Cikarang gak mungkin dong kalau ga pernah renang di Waterboom Lippo Cikarang. Bernuansa hutan hujan Tropis deikelilingi pohonan asri, Luas kolam renang ini mencapai 3,6 Ha. Punya area kolam yang cukup luas, kamu bisa menemukan banyak pelataran yang bisa dijadikan tempat duduk, dan piknik bersama Keluarga.

   Berisi beragam jenis kola manak dan dewasa, tempat bermain anak, tenant makanan, ruang ganti sampai mushola lengkap tersedia disini. Waterboom Cikarang berlokasi di area Kawasan Jababeka Cikarang. Dibuka setiap hari senin sampai minggu terutama di hari libur nasional.

Lokasi

: Lippo Cikarang, JL Madiun, Cibatu, Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 50.000

Jam Buka

: 09.00 – 17.00 WIB

 

6   6. Tropikana Waterpark - Cibitung


Tropikana Waterpark--picture by cookpad.com

   .Baru banget grand opening tanggal 28 Agustus 2024 kemarin, Warga Cibitung punya kolam renang baru loh namanya Tropikana Waterpark. Kolam renang yang satu ini adalah cabang ke4 di seluruh daerah di Indonesia, seperti di Garut, Tanggerang, Cibinong Cirebon dan yang baru ada di Cibitung.

    Kolam renang dengan ikon burung flamingo ini menyajikan nuansa Pantai tropis dengan desain bangunan bertemakan warna merah muda yang cozy banget. Desain interior dan eksterior yang estetik super cantik cocok banget buat spot foto bareng teman dan keluarga.

BACA JUGA:5 Manfaat yang Akan Kamu Dapatkan Ketika Mengajarkan Anak Berenang Sejak Usia Dini

    Kolam renang yang satu ini menyediakan wahana Indoor dan juga outdoor dengan kedalaman air yang cukup aman untuk balita dan anak anak. Wahana diini juga banyak banget. Mulai dari seluncuran, jembatan balon, kolam ombak, kolam dewasa, kolam arus dan asih banyak lagi.

Lokasi

: JL. Raya Teuku Umar, Gandasari, Kec. Cibitung Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 39.000 - Rp. 69.000

Jam Buka

: 09.00 – 18.00 WIB

 

7.  7.  Grand Splash Waterpark – Residence Cijengkol


Green splash tema Korea--

    Bosan dengan kolam renang yang gitu gitu aja, mungkin kamu bisa datang ke grand splash Bekasi. Pemandian yang satu ini bukan Cuma meyediakan kolam dan wahanan permianan air, disini juga menyediakan banyak permainan outdor yang wajib kamu coba.

Pemandian ini menyediakan aneka jenis kolam, mulai dari klam anak, dewasa, kolam arus, waterslide dan sejumlah wahana permainan lainnya. Bukan Cuma wahana air, disini juga meneydiakan sejumlah permainan yang bisa kamu nikmati setelah asih berenang, seperti rumah terbalik 3D, Bebek Air, Flying Fox.

BACA JUGA:10 Ide Nama Usaha Chicken Katsu yang Unik, Dijamin Memikat Banyak Pelanggan

Setelah asik bermain, kamu bosa mengabadikan gambar di sejumlah spot foto instagramble yang sudah disediakan. Yang bikin kolam renang ini berbeda dari yang lain. Karena disini menerapkan konsep desian yang berubah ubah, seperti konsep Jepang dan Korea.

 

Lokasi

: JL. Raya Residence Boulevard Cijengkol Kec. Setu Kabupaten Bekasi

HTM

: Rp. 20.000 - 30.000

Jam Buka

: 18.00 – 16.00 WIB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: