Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan, RSUD Cabangbungin Luncuran Inovasi Bima Sakti

Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan, RSUD Cabangbungin Luncuran Inovasi Bima Sakti

RSUD Cabangbungin Luncuran Inovasi Bima Sakti-Cikarang Ekspres-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cabangbungin, Kabupaten Bekasi melaunching inovasi bernama Bima Sakti (Body, Mind, and Soul Activated) Leadership and service klinik Cappuchino dan Eye Center (Poli Mata). Jumat (6/9), kemarin.

Pj Bupati Bekasi, Dedy Supriyadi menyampaikan, apresiasi terhadap RSUD Cabangbungin yang telah menunjukkan semangat luar biasa dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Bekasi.

"Dengan berbagai prestasi yang telah diraih baik tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional RSUD Cabangbungin terus menunjukkan kiprahnya melalui berbagai inovasi yang mengesankan. Seperti inovasi Rusa berlian yang meraih juara 3 inovasi tingkat Jabar 2023, inovasi Drupadi juara 2 tingkat Kabupaten Bekasi 2024 serta Koin Berlian yang masuk nominasi 10 besar tingkat Kabupaten bekasi 2024," ungkap Dedy.

BACA JUGA:Gelar Senam dan Jalan Sehat Bareng Ribuan Warga Lembang, Pasangan Jeje-Asep Makin Lengket

BACA JUGA:Dua Eksekutor Pembunuh Karyawan TMMIN Karawang Divonis 20 Tahun Bui

Dikatakan Dedy, inovasi yang dicanangkan tidak hanya memperkuat layanan kesehatan di RSUD cabangbungin. Namun juga memberikan dampak positif signifikan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

Terlebih lagi, dengan hadirnya terobosan inovasi baru bernama Bimasakti (Body, Mind, and Soul Activated) Leadership and services klinik Cappuchino dan Eye Centre merupakan upaya konkrit yang dimiliki RSUD Cabangbungin. Tentunya diharapkan selain untuk memberikan pelayanan prima, bisa bertransformasi dalam menjawab segala persoalan di bidang kesehatan terutama kesehatan fisik maupun kesehatan mental.

"Diharapkan melalui inovasi ini juga bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah sekitarnya. Keberadaan RSUD Cabangbungin ini tentunya bisa melayani apa yang diinginkan dan diharapkan oleh masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:Tukang Pempek Asal Brebes Cabuli Anak Laki-laki di Cilincing

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Smartwatch untuk Wanita, Harga Dibawah Rp4 Jutaan!

Dedy menambahkan, Pemkab Bekasi juga terus berkomitmen mendorong pelayanan kesehatan RSUD Cabangbungin menjadi lebih berkualitas. Agar ke depannya bisa naik kelas menjadi rumah sakit tipe C yang tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

"Semoga RSUD Cabangbungin terus berkembang maju dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bekasi dan sekitarnya," tandasnya.

Direktur RSUD Cabangbungin, dr. Erni Herdiani menambahkan, inovasi Bima Sakti yang digagas RSUD Cabangbungin merupakan sebuah aksi perubahan yang mengaktivasi Body, Mind, and Soul yakni sebuah aksi perubahan dengan menjaga kesehatan baik melalui pemantauan maupun pendampingan rutin setiap minggu.

BACA JUGA:Pilgub Jabar, Partai NasDem Kerahkan Kekuatan Mesin untuk Menangkan ASIH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: