Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan, RSUD Cabangbungin Luncuran Inovasi Bima Sakti

Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan, RSUD Cabangbungin Luncuran Inovasi Bima Sakti

RSUD Cabangbungin Luncuran Inovasi Bima Sakti-Cikarang Ekspres-karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Kantongi Izin Tertulis Mendagri, Bupati Karawang Lantik Asep Aang Jadi Sekda Defenitif

"Semua ini diimplementasikan kepada petugas RSUD Cabangbungin agar menjadi pribadi yang paripurna dalam pelayanan yaitu sehat raganya, cerdas pikirannya, dan bersih jiwanya, dengan memiliki grand why atau motivasi dalam bekerja yaitu ridho illahi," jelasnya.

Selain itu, kata dia, terdapat klinik Cappuchino yang juga dilaunching bersama inovasi Bima Sakti yang berfokus pada Coaching dan hipno, program ini berfokus pada pencegahan agar tidak sampai jatuh kedalam gangguan jiwa. 

Dengan sasaran dari semua kalangan baik anak-anak sampai orang dewasa khususnya untuk masyarakat yang membutuhkan pendampingan kesehatan mental.

"Klinik ini nanti akan bekerjasama dengan seluruh SKTP dengan Puskesmas yang mana di sini akan menjadi rujukan coaching dan hipnonya. Kami bekerjasama dengan ESQ Coaching Centre dengan bapak Ari Ginanjar jadi yang akan mengcoaching adalah dari para coach yang sudah tersertifikasi," jelasnya.

BACA JUGA:Gelar Rapur, DPRD Jabar Umumkan Pembentukan Fraksi-Fraksi Masa Jabatan 2024-2029

BACA JUGA:Nonton Nigewaka (The Elusive Samurai) Episode 10, Kapan Rilis?

Erni menambahkan, RSUD Cabangbungin kini memiliki klinik Eye Centre yang dilengkapi dengan fasilitas canggih dan memiliki dokter spesialis mata. Sehingga, hadirnya klinik Eye Centre ini semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah utara dan sekitarnya terutama bagi para nelayan, petani ataupun masyarakat secara umum.

"Bagi masyarakat yang membutuhkan alat-alat canggih, untuk pembuatan kacamata atau operasi katarak, sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi untuk operasi. Karena kami bisa menyelesaikan operasi katarak disini setiap hari yang penting ada rujukan dari Puskesmas," jelasnya.

Melalui launching inovasi ini, diharapkan RSUD Cabangbungin semakin memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sehingga dapat meningkatkan indeks kepuasan masyarakat dan semakin terwujud rumah sakit harapan masyarakat berstandar nasional. 

BACA JUGA:Nonton Madougushi Dahliya Wa Utsumukanai (Dahlia in Bloom) Episode 10 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Boku No Hero Academia 7th Season (My Hero Academia S7) Episode 16 Sub Indo

Untuk diketahui, launching inovasi yang di lakukan langsung Pj Bupati Bekasi, Dedy Supriyadi ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Cabangbungin ke-7, Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74, serta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Di Halaman Kantor RSUD Cabangbungin, Jum'at (6/9), Kemarin. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: