Boku No Hero Academia 7th Season (My Hero Academia S7) Episode 17: Spoiler, Jadwal dan Tempat Nonton

Boku No Hero Academia 7th Season (My Hero Academia S7) Episode 17: Spoiler, Jadwal dan Tempat Nonton

Deku Vs Tomura--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tempat nonton dan streaming gratis anime Boku No Hero Academia 7th Season atau dikenal My Hero Academia Season 7 episode 17 gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Link streaming gratis anime My Hero Academia Season 7 episode 17 dengan terjemahan bahasa Indonesia (Sub Indo) legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Tayangan ini bisa disaksikan secara streaming dan gratis melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV), Netflix, Vidio, atau iQIYI, 14 September 2024, tepat pukul 16.30 WIB. Adapun jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain My Hero Academia Season 7 itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Spoiler, Preview dan Sinopsis My Hero Academia Season 7 episode 17

Boku No Hero Academia musim ketujuh menampilkan kembalinya Gentle Criminal dan La Brava secara dramatis, bersama dengan Lady Nagant yang mengambil posisi penembak jitu dari atap yang jauh. 

BACA JUGA:Yeosin Gangnim Episode 6 Sub Indo: Tempat Streaming & Sinopsis

BACA JUGA:Kono Sekai Wa Fukanzen Sugiru (Konofuka) Episode 11: Jadwal Tayang, Tempat Streaming dan Sinopsis

La Brava menghentikan serangan peretasan Skeptic dan memberdayakan Gentle, memungkinkan dia menggunakan trampolin udara untuk mencegah UA jatuh.

Sementara itu, gangguan Kurogiri menyebabkan Aizawa dikesampingkan, memungkinkan Shigaraki mengakses Quirknya—meskipun Lady Nagant menembak tangannya sebelum dia bisa menggunakan Decay. 

My Hero Academia Season 7 Episode 17 menjanjikan ketegangan saat kekuatan baru memasuki medan perang. Dengan duplikat Twice Toga yang mendatangkan malapetaka dan mengancam keruntuhan UA, para pahlawan membutuhkan semua dukungan yang bisa mereka dapatkan.

Boku no Hero Academia 7th Season merupakan anime musim Spring 2024 yang diadaptasi dari manga Boku no Hero Academia karya Kohei Horikoshi.

Anime My Hero Academia Season 7 direncanakan tayang dalam 21 episode. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara beberapa karakter dalam Boku no Hero Academia Season 7:

BACA JUGA:Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 (Tensura S3) Episode 22: Tanggal Rilis dan Tempat Streaming

BACA JUGA:Bye Bye, Earth Episode 10: Tanggal Rilis, Tempat Nonton dan Sinopsis

  • Izuku Midoriya oleh Daiki Yamashita
  • Shouto Todoroki oleh Yuuki Kaji
  • Katsuki Bakugou oleh Nobuhiko Okamoto
  • All Might oleh Kenta Miyake
  • Tomura Shigaraki oleh Kouki Uchiyama
  • Dabi oleh Hiro Shimono
  • All For One oleh Akio Ootsuka
  • Keigo Takamiya oleh Yuuichi Nakamura
  • Enji Todoroki oleh Tetsu Inada
  • Tenya Iida oleh Kaito Ishikawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: