Jadwal Pertandingan Sabar/Reza dan Putri Kusuma di Final Turnamen Badminton Hong Kong Open 2024

 Jadwal Pertandingan Sabar/Reza dan Putri Kusuma di Final Turnamen Badminton Hong Kong Open 2024

Jadwal final Hong Kong Open 2024--

Pebulu tangkis Indonesia berhasil memenangkan pertandingan di semifinal dan melanjutkan ke babak final pada turnamen Hong Kong Open 2024. 

Sektor ganda putra (Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani) berhasil memenangkan pertandingan pada semifinal setelah melawan (Leo Rolly/Bagas Maullana). 

Tak hanya itu, sektor tunggal putri juga berhasil ke babak final atas kemenangannya melawan Jepang. Sementara itu, Ginting dan Jonathan belum berhasil untuk melanjut ke babak final. 

BACA JUGA:Dua Wakil Badminton Indonesia Melesat ke Babak Final Hong Kong Open 2024: Sabar/Reza dan Putri Kusuma

Babak final Hong Kong Open 2024 akan berlangsung esok hari, Minggu (15/9/2024) pukul 13.00 WIB. Mereka akan bermain di lapangan 1. 

Adapun berikut adalah jadwal dan lawan dari pasangan Indonesia yang bermain pada babak final nanti. 

Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani VS Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (3) akan bermain pada match kedua. Kemudian, dilanjut pada Match ketiga adalah Putri Kusuma Wardani VS Han Yue (3). 

BACA JUGA:Pecah Rekor Dunia, HUT Karawang ke-391 Kumpulkan 1.600 Nasi Tumpeng Bentuk Peta Karawang

Ganda putra Indonesia akan bertanding melawan pasangan dari Korea yang merupakan unggulan 3. Sementara Putri Kusuma akan bertanding tunggal putri asal China yang merupakan unggulan 3.

Harapan seluruh masyarakat Indonesi pecinta bulutangkis pastinya menginginkan wakil Indonesia bisa merebut podium tertinggi untuk meraih gelar juara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: