Tim Bulu Tangkis Indonesia Alami Musibah Pencurian Uang Sebesar 950 Juta di Paris

Tim Bulu Tangkis Indonesia Alami Musibah Pencurian Uang Sebesar 950 Juta di Paris

Uang tim bulutangkis Indonesia dicuri--picture by turunminum.id

Baru-baru ini sedang viral berita mengenai tim bulutangkis Indonesia mengalami musibah besar ketika menjalankan olimpiade di Paris. Diketahui bahwa uang tim bulutangkis Indonesia dicuri sebesar Rp950 juta. 

Kejadian ini terjadi di sekitar pemberhentian bus Medeleine pada Senin (5/8/2024) pukul 17.50 waktu setempat. Dilansir dari Instagram @ahquote, pencurian diduga dilakukan oleh sindikat dengan modus ban kempis. 

BACA JUGA:Timnas Pusat Menyala, Lolos ke Semifinal Piala Eropa 2024

Uang tersebut adalah milik 53 anggota tim bulutangkis yang termasuk atlet dan official tim. Kejadian ini dialami oleh Manajer tim nasional bulutangkis PBSI, Armand Darmadji. 

Tidak hanya uang, bahkan kartu kredit dan paspor pun raib diambil orang. Dengan adanya kejadian ini, tim bulutangkis Indonesia juga telah melaporkan kepada KBRI Paris untuk meminta bantuan. 

BACA JUGA:7 Menu Sarapan Pagi yang Cocok Dikonsumsi Sebelum Olahraga, Dijamin Gak Bikin Kamu Mual

Sementara itu, jadwal kepulangan tim bulu tangkis Indonesia ke tanah air tetap berjalan semestinya, yaitu pada hari ini 7 Agustus 2024, kecuali Gregoria Mariska Tunjung akan kembali ke Indonesia pada 9 Agustus 2024 karena masih menjalankan beberapa program Komiter Olimpiade Indonesia (NOC) di Paris. 

BACA JUGA:Klasemen Grup F: Timnas Indonesia Jauhi Vietnam, Lolos Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hingga saat ini, belum ada informasi terbaru mengenai pencurian uang tersebut karena masih diproses oleh tim kepolisian di Paris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: