Alami Luka Parah, Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Mogok di Jalan Raya Purwasari Kampung Krajan

Alami Luka Parah, Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Mogok di Jalan Raya Purwasari Kampung Krajan

Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Mogok di Jalan Raya Purwasari Kampung Krajan, Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jumat (20/9/2024) pukul 04.30 wib.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seorang pemotor tewas usai tabrak truk mogok di Jalan Raya Purwasari Kampung Krajan, Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jumat (20/9/2024) pukul 04.30 wib.

Korban berinisial AS yang mengendarai motor Supra T 4058 AH tewas setelah menabrak belakang truk BE 9852 CE yang mogok. 

BACA JUGA:PON XXI Aceh-Sumut 2024, Atlet Judo Karawang Sumbang Lima Medali

BACA JUGA:Kapolres Karawang Ingatkan Personel Komitmen Jaga Netralitas dalam Pilkada 2024

"Kita sudah olah tempat kejadian perkara (TKP) dan korban sudah evakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Karawang," kata Kanit Laka Polres Karawang, Ipda Bambang.

Bambang mengungkapkan, untuk kronologisnya korban berjalan dari arah Tamelang menuju arah Mekarjaya pada saat berjalan di TKP menabrak bagian body belakang kendaraan mitsubisi truck yang sedang mengalami trouble yang  berada di kiri jalan.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara kendaraan sepeda motor honda Supra mengalami luka-luka dan meninggal dunia pada saat di TKP kemudian di bawa ke RSUD Karawang.

BACA JUGA:Visi Misi Lengkap 3 Bakal Pasangan Calon Bupati Bekasi di Pilkada Kabupaten Bekasi

BACA JUGA:Kebulan Asap Bikin Sesak, Tempat Penyimpanan Limbah PT.Gunung Raja Praksi Kebakaran, 5 Mobil Damkar Dikerahkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: