Atlet Asal Karawang Sukses Raih Medali PON Aceh-Sumut, Bupati Karawang Beri Bonus

Atlet Asal Karawang Sukses Raih Medali PON Aceh-Sumut, Bupati Karawang Beri Bonus

Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh mengapresiasi para atlet yang telah membawa nama baik Karawang di kancah nasional --

KARAWANG - Sebanyak 18 Atlet asal Kabupaten Karawang berhasil membawa pulang medali emas, perak dan perunggu dari Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 mewakili Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Aceh, Sumatera Utara.

 

Atlet perwakilan Karawang berhasil membawa 14 medali emas, 10 perak dan 3 perunggu di sejumlah cabang olahraga yakni Dayung, Anggar, Judo, Balap Sepeda, Sambo, Sepatu Roda, Sepak Bola dan e-Sport.

 

Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh mengapresiasi para atlet yang telah membawa nama baik Karawang di kancah nasional dengan mengguyur bonus total Rp.1.028.500.000,-. Penyerahan bonus tersebut dilakukan pada Apel Pagi di Halaman Plaza Pemda Karawang, Senin (23/9/2024) pagi.

 

Bupati mengaku sangat mengapresiasi jajaran kontingen Karawang yakni para atlet, pelatih, dan pihak lainnya hingga membawa Jabar, perwakilan dari Karawang meraih prestasi di tingkat nasional.

 

"Guyuran bonus bagi atlet berprestasi itu guna meningkatkan semangat supaya terus konsisten serta menjadi stimulus bagi atlet yang lain untuk terus berlatih lebih keras lagi supaya memperoleh hasil maksimal," ungkap Bupati.

 

Ia berharap, dengan pemberian apresiasi dari Pemkab Karawang ini akan muncul bibit-bibit atlet baru, sehingga dengan apresiasi ini, kata Bupati, akan muncul kepercayaan diri bahwa pemerintah hari ini hadir dan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya.

 

Sebagai informasi, Jawa Barat keluar sebagai juara umum PON 2024 yang digelar di Aceh-Sumut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: