Waspada Akun Medsos Palsu Catut Nama Calon Bupati Bekasi Nomor Urut Satu

Waspada Akun Medsos Palsu Catut Nama Calon Bupati Bekasi Nomor Urut Satu

Calon Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Calon Bupati Bekasi nomor urut satu Dani Ramdan meminta masyarakat mewaspadai akun palsu yang mengatasnamakan namanya di media sosial (medsos) karena berpotensi terjadi penipuan dan menyebar hoaks.

"Halo warga Kabupaten Bekasi, saya Dani Ramdan ingin mengingatkan kita semua untuk lebih bijak dan hati-hati dengan akun-akun yang mengatasnamakan saya," kata Dani Ramdan dikutip Cikarang Ekspress dari keterangan tertulisnya Kamis (26/09).

Dani menyebut adapun akun media sosial palsu yang mengatasnamakan dirinya itu mengkloning foto dan memakai identitas miliknya untuk tujuan yang tidak baik. 

BACA JUGA:Masyarakat Diimbau Terapkan PHBS Cegah Penyebaran Monkeypox

BACA JUGA:Survei Sebut Elektabilitas KDM Unggul di Basis Merah-Hijau Jabar

"Sehubungan adanya akun Facebook yg mengkloning foto dan nama saya, juga beberapa akun WA yg mengatasnamakan saya untuk tujuan-tujuan yang tidak baik," kata Dani.

Pasalnya, sejauh ini pada akun media sosial pribadi milik nya itu tidak pernah meminta apapun, apalagi menjanjikan sesuatu yang tidak jelas.

"Mohon bantuan Bapak, Ibu, saudaraku untuk menposting pengumuman dibawah ini di berbagai media sosial atau WA Grup yang di ikuti," kata dia. 

Kendati begitu, yang hanya di janjikan olehnya yakni hanya masa depan Kabupaten Bekasi yang lebih maju dan berkembang untuk kita semua. "Bersama kita fokus wujudkan Bekasi Makin Berani," kata dia.

BACA JUGA:Dinkes Jabar Tinjau Kesehatan di Cikarang Selatan

BACA JUGA:10 Anime Psychological Terbaik Tahun 2024

Pastikan hanya mengikuti akun resmi berikut untuk informasi yang terpercaya diantaranya yakni pada akun media sosial instagram @pakpejedani , TikTok @pakpeje_dani , Facebook Pak Peje Dani , X (Twitter) @pakpejedani (Iky) *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: