Kronologi Kasus P Diddy: Mulai dari Pelecehan Seksual hingga Prostitusi

Kronologi Kasus P Diddy: Mulai dari Pelecehan Seksual hingga Prostitusi

Kronologi Kasus P Diddy--

Diddy juga dituduh melibatkan sejumlah selebriti terkenal, termasuk Leonardo DiCaprio, Jay-Z, Beyonce, Ashton Kutcher, Paris Hilton, Howard Stern, Russell Brand, Mariah Carey, Jennifer Lopez, Russell Simmons, Usher, dan Megan Fox. Penyanyi Justin Bieber bahkan disebut sebagai salah satu korban saat Diddy menjadi mentornya.

Pengacara Diddy, Marc Agnifilo, membantah tuduhan tersebut dan menyebutnya tidak adil, sambil menekankan bahwa meski Diddy bukan sosok sempurna, dia bukan seorang kriminal.

Pengacaranya menawarkan jaminan sebesar 50 juta dolar AS (Rp 755,8 miliar) untuk status tahanan rumah dengan pantauan GPS dan pembatasan pengunjung, namun tawaran ini ditolak oleh jaksa. Meskipun demikian, pengacara Diddy tetap optimis bahwa mereka dapat membebaskannya.

Saat ini, Diddy ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn, New York, sambil menunggu persidangan yang belum dijadwalkan. Jaksa terus menyelidiki dugaan tindak kriminal Diddy, dengan lebih dari 50 korban dan saksi telah diwawancarai.

Jika terbukti bersalah, Diddy bisa menghadapi hukuman penjara seumur hidup untuk tuduhan pemerasan dan perdagangan seks, serta hukuman maksimal 10 tahun penjara untuk tuduhan terkait prostitusi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: